Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Intip 5 Hotel di Surabaya yang Bisa Jadi Pilihan Nikmati Akhir Pekan

Liputan6.com, Surabaya - Musim liburan bingung mau kemana? Liburan di hotel bisa menjadi salah satu alternatif Anda untuk liburan bersama keluarga.

Berbagai fasilitas disediakan oleh pihak hotel untuk menyenangkan tamunya. Hotel-hotel di Surabaya pun kini tidak kalah bagus dan berkualitasnya seperti hotel di Jakarta. Ditambah dengan layanan dan servis penunjang yang menarik untuk pengunjung betah saat berada di hotel tersebut.

Nah, untuk membuat liburan  Anda semakin berkesan, pergi menginap di hotel juga bisa menyenangkan loh. Berikut hotel-hotel di Surabaya yang bisa jadi pilihan buat liburan, seperti dirangkum Liputan6.com, Jumat (12/7/2019):

1.Family Guest House Surabaya

Alamat hotel ini berada di Jalan Gubeng Kertajaya, Surabaya. Merupakan hotel dengan harga yang relatif terjangkau mulai dari Rp 400.000 dengan kamar tipe triple yang di lengkapi dengan tiga kasur terpisah.

Hotel ini lokasinya sangat strategis karena dekat dengan beberapa tempat wisata yang ada di sini seperti Monumen Kapal Selam yang hanya berjarak 1,85 kilometer dari hotel dan bisa di jangkau dengan berjalan kaki.

Kemudian dekat juga dengan Monumen Bambu Runcing yang berjarak 2 kilometer saja. Jadi, kalau menginap di Family Guest House ini tidak akan rugi. Sebab bisa liburan sambil berwisata ke monumen yang ada di sekitar hotel.

2 dari 4 halaman

Novotel

2. Graha Residen Service Apartment

Berada di Jalan Darmo Harapan 1, Surabaya. Merupakan hotel yang mengusung konsep “rumahan”. Setiap unit di hotel tersebut memiliki kamar utama, ruang keluarga dan dapur mini layaknya rumah pribadi.

Disediakan juga fasilitas lain seperti kolam renang khusus untuk anak-anak, pusat kebugaran, restoran khas hotel ini, teras rooftop, kafe, wifi, dan juga hotelnya ramah disabilitas.  Lalu tidak jauh dari hotel ada taman bermain yang diperuntukkan untuk anak. Untuk harga penginapannya mulai dari Rp 500.000 permalam.

3. Novotel Surabaya Hotel & Suites

Berlokasi di Jalan Ngangel No.173-175, Surabaya. Merupakan hotel yang menyediakan fasilitas Kids Club untuk si kecil. Di Kids Club ini ada banyak permainan yang menyenangkan untuk anak seperti playstation, film anak-anak, permainan komputer dan lego.

Selain itu, hotel ini juga menawarkan fasilitas taman, kolam renang outdoor, mini outbound, animal conservatory, wifi, prasmanan, kamar yang di lengkapi teras dan restoran.

Hotel ini juga dekat dengan beberapa tempat wisata seperti Kebun Binatang Surabaya, Museum Mpu Tantular yang bisa ditempuh dalam waktu 10 menit saja. Harga per malam mulai dari Rp 650.000.

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

4. Singgasana Hotel Surabaya

Terletak di Jalan Gunungsari, Surabaya. Hotel ini menyuguhkan akomodasi mewah yang terjangkau. Fasilitas di hotel ini antara lain adanya kolam renang, restoran, wifi, spa, fitness, karaoke, layanan pijat dan outbound untuk pengunjung yang menginap.

Selain itu pengunjung bisa mencoba kendaraan ATV, kalau untuk anak-anak bisa mencoba permainan flying fox, ayunan, perosotan, dan lain-lain.

Hotel tersebut di kelilingi oleh beberapa destinasi menarik yaitu Royal Plaza, Surabaya Town Square dan Kebun Binatang Surabaya. Untuk per malam harganya mulai dari Rp 600.000.

5. Java Paragon Hotel Residence

Hotel tersebut ada di Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya. Fasilitas yang di sediakan yaitu restoran, kafe, wifi, kolam renang outdoor, kolam renang khusus anak, pusat kebugaran, spa, sauna, taman, tempat penitipan anak, fasilitas computer, dan lain sebagainya.

Letaknya juga strategis di antara pusat perbelanjaan dan objek wisata keluarga seperti Ciputra Waterpark Surabaya. Selain itu, hotelnya juga dekat dengan Museum Kapal Selam. Harga permalam mulai Rp 700.000.

Nah itu, hotel-hotel yang dapat  jadi pilihan di Surabaya. Selamat berakhir pekan.

(Wiwin Fitriyani, mahasiswi Universitas Tarumanagara)

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kalahkan 15 Negara, Unair Raih Medali Emas Berkat Teknologi Paliatif Pasien HIV/AIDS
Artikel Selanjutnya
Pemkab Gresik Bakal Bangun Taman Holtikultura