Sukses

Ada Penggeledahan oleh KPK di Surabaya, Ini Respons Saut Situmorang

Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Saut Situmorang diminta tanggapan soal penggeledahan KPK di Jatim saat roadshow bus KPK di Surabaya, Jawa Timur.

Liputan6.com, Surabaya - Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Saut Situmorang belum dapat angkat bicara adanya kegiatan penggeledahan rumah milik komisaris Bank Jatim pada Kamis 11 Juli 2019.

“Saya belum mendengar dan saya enggak bisa komen itu. Saya belum update, jadi enggak boleh ngomong yang saya belum kuasai,” ujar dia di sela roadshow bus KPK, di Surabaya, Jumat (12/7/2019), seperti dikutip dari laman Antara.

Ia menuturkan, orang di lapangan itu selalu bergeraknya cepat sehingga masih akan dipelajari dahulu, sebab tidak menutup kemungkinan merupakan kasus lama.

Disinggung tentang pernyataan juru bicara KPK Fepbri Diansyah yang sudah memberi pernyataan terkait penggeledahan itu, Saut menegaskan masih akan membaca secara detil dan konfirmasi lebih lanjut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.