Sukses

5 Tempat Nongkrong Asyik di Surabaya

Surabaya, Jawa Timur juga dapat ditemui berbagai macam cafe dengan konsep, tema, interior, eksterior menarik serta fasilitas penunjangnya yang oke

Liputan6.com, Jakarta - Kalau mau berkumpul bersama sahabat dan teman terdekat pasti enaknya di tempat yang asyik dan seru? Juga dengan fasilitas free wifi di tambah tempatnya yang instagramable.

Nah, Surabaya, Jawa Timur  juga dapat ditemui berbagai macam kafe dengan konsep, tema, interior, eksterior menarik serta fasilitas penunjangnya yang oke punya dan tidak kalah dengan daerah lain. Berikut hasil penelusuran Liputan6.com dari berbagai sumber:

1.Le Belle Cafe

Lokasinya di Jalan Ciliwung No.49, Surabaya. Cafe dengan tema dan dekorasi unik. Cocok buat anak milenial yang koleksi foto di instagram. Karena di sini banyak spot foto yang instagramable banget loh.

Makanannya juga enak dan unik. Menu yang direkomendasikan di sini ialah mie pelangi, mie yang disajikan berwarna kuning, hijau dan hitam. Harganya juga ramah di kantong, sesuai dengan porsinya. Dan buka setiap hari sekitar pukul 15.00-23.00.

2.Communal Coffee and Eatery

Cafe yang berada di Jalan Kertajaya Indah B No.24, Surabaya, Jawa Timur. Merupakan cafe yang cukup nyaman di kawasan Surabaya Timur. Kafe ini nyaman, bersih, pelayannya ramah dan komunikatif, serta dengan menu yang dominan makanan western. Cafe yang juga mempunyai spot cantik di lantai dua yaitu di spot green wall, serasa sedang di jungle. Harga menunya cukup bersahabat dan buka setiap hari mulai pukul 09.00-23.00.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

3.Cafe Dpanji Surabaya

Café D’Panji berdiri sejak 2015. Lokasinya strategis di pinggir jalan Panjang Jiwo Wonokromo. Kafe ini juga menyediakan wifi dan parkiran yang luas.

 

4.Karmen’s Eve Cafe

Terletak di Jalan Karang Menjangan V No.8, Surabaya. Posisinya strategis dekat dengan Unair. Kedai kopi dengan konsep open bar yaitu menempatkan meja barista menjadi lebih terbuka, jadi pengunjung bisa meng-creat kopi bersama.

Kafe yang menyediakan berbagai menu olahan kopi asal Indonesia. Rata-rata harga menunya di bawah Rp 20.000 dan buka setiap hari senin sampai sabtu mulai pukul 16.00-23.00. Dilengkapi dengan fasilitas free wifi.

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

5.Coffe Toffe Klampis

Berlokasi di Jalan Klampis Jaya No.15, Surabaya. Cafenya cukup strategis dengan suasana yang santai dan nyaman, baristanya juga ramah, serta cafenya cukup instagramable.

Menyediakan menu kopi dengan beragam olahan dengan cita rasa yang cukup baik, tapi ada juga menu lainnya selain kopi. Harganya pun terjangkau dan fasilitas free wifi. Buka setiap hari pukul 11.00-02.00.

Sekarang sudah tidak bingung lagi mau nongkrong di mana yang asyik sama teman-teman?

(Wiwin Fitriyani, mahasiswi Universitas Tarumanagara)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.