Sukses

7 Pesona Dinar Candy, DJ Seksi yang Ditolak Manggung di Jombang

DInar Candy ditolak tampil di acara jalan sehat di Jombang, Jawa Timur.

Liputan6.com, Surabaya - Beberapa waktu lalu nama Dinar Candy kembali menjadi sorotan. Sebab wanita yang berprofesi sebagai DJ ini ditolak untuk tampil di Jombang, Jawa Timur.

Sebagai seorang DJ, tentu saja membuat Dinar Candy kerap diundang mengisi acara diberbagai daerah. Namun saat mendapatkan undangan untuk mengisi sebuah acara di Jombang, Dinar Candy pun mendapat penolakan dari masyarakat sekitar.

Dinar Candy sebelumnya direncanakan mengisi sebuah acara jalan sehat dan juga Fun Colour di Jombang, Jawa Timur pada Minggu (14/7/2019) kemarin. Namun kehadiran wanita yang kerap berpenampilan seksi ini akhirnya dibatalkan. Bahkan terkait dengan batalnya Dinar Candy manggung di Jombang, juga disampaikan melalui keterangan di foto Instagram miliknya.

"Halo candyboys and candygirls Jombang sehubungan dengan adanya berita ini Kemungkinan dinar tidak akan jadi datang tapi masih di urus sama pihak Eo untuk perizinan kepolisian," tulis Dinar Candy sebagai keterangan foto berisi spanduk acara yang digelar Organisasi Kesehatan Peduli Remaja (OKPR).

Bukan hanya itu saja, akan tetapi kabar mengenai dirinya yang akan dijadikan sebagai sasaran demo jika tetap tampil pada acara tersebut juga disampaikan Dinar Candy di akun Instagramnya. 

Sosok Dinar Candy memang mencuat karena sederet kontroversinya. Dinar Candy merupakan salah satu DJ yang kerap tampil seksi dan terbuka. Ia dikenal kerap memamerkan kemolekan tubuhnya. Penampilannya yang seksi itu pun seringkali membuatnya menjadi sorotan dan perbincangan publik.

Penasaran seperti apa sosoknya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @dinar_candy, berikut ini beberapa potret Dinar Candy, DJ yang ditolak manggung di Jombang, Senin (15/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini penampilan Dinar Candy dengan makeup minimalis.

3 dari 8 halaman

2. Meski sering mendapat kritikan dari netizen, Dinar Candy tetap menjalani aktivitas seperti biasa.

4 dari 8 halaman

3. Dinar sendiri cukup sering berlibur di luar negeri saat tak ada jadwal manggung.

5 dari 8 halaman

4. Ia juga sering menggunakan kacamata di setiap kesempatan.

6 dari 8 halaman

5. Meski identik dengan tampilan seksi, ia juga tak jarang berpenampilan tertutup loh.

7 dari 8 halaman

6. Begini gaya Dinar Candy saat tengah menjadi DJ.

8 dari 8 halaman

7. Ia kerap mengambil kesempatan berlibur di daerah tempat ia akan manggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.