Sukses

Potret Kebersamaan Stoper Persebaya, Otavio Dutra Bersama Keluarga

Otavio Dutra merupakan bek tengah Persebaya yang sudah malang melintang di dunia persepakbolaan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Otavio Dutra merupakan bek tengah Persebaya yang sudah malang melintang di dunia persepakbolaan Indonesia. Pemain Berusia 35 tahun ini sudah mencicipi kompetisi sepak bola Indonesia sejak tahun 2010 bersama Persebaya. Sempat berpindah klub beberapa kali, Otavio kembali ke Persebaya pada tahun 2018 kemarin.

Pemain berkebangsaan Brasil yang sedang menunggu proses naturalisasi menjadi warga Indonesia ini selalu tampil trengginas di berbagai klub yang dia bela, termasuk Persebaya. Tidak hanya piawai dalam menjaga garis pertahanan Persebaya, dia juga sering mencetak gol untuk membantu penyerangan Persebaya.

Hampir 10 tahun bermain di Liga Indonesia tentunya membuat Otavio juga harus menetap di Indonesia. Kehidupannya bersama keluarga pun diwarnai dengan hari-hari di berbagai kota di Indonesia. Bahkan anaknya bersekolah di Surabaya.

Sudah lama tinggal di Indonesia, tentunya banyak yang penasaran bagaimana kehidupan Otavio Dutra di luar lapangan dengan keluarganya kan? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @otavio_dutra5_brasil (18/7/2019) momen kebersamaan Otavio Dutra bersama keluarga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Otavio dan Istrinya Tatiluana serta anaknya Luana liburan ke pantai.

3 dari 6 halaman

Menggunakan kacamata hitam tampaknya merupakan aksesoris yang wajib dikenakan Otavio saat liburan bersama keluarga.

4 dari 6 halaman

Pemain Kelahiran Fortaleza, Brasil ini tampak menikmati liburan dengan Istri dan anaknya di Nusa Penida.

5 dari 6 halaman

Otavio dikenal sebagai sosok ayah yang sayang anak, buktinya dia sering mengunggah foto bersama anaknya Luana yang beranjak dewasa.

6 dari 6 halaman

Otavio berkumpul dengan pemain Persebaya asal Brasil lainnya, David da Silva beserta keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini