Sukses

2 Anak Muda Berbakat Kelahiran Surabaya

Liputan6.com, Jakarta Mengembangkan bakat bisa dilakukan melalui banyak cara, misalnya dengan mengikuti berbagai kontes pencarian bakat yang ada. Kontes semacam itu bisa menjadi batu loncatan bagi anak-anak muda untuk memulai karirnya melalui bakat yang dimiliki. Itulah yang dilakukan oleh 2 anak muda berbakat asal Surabaya, Jawa Timur.

Anak muda itu  ialah Fay Nabila dan Brandon De Angelo. Pada saat mengikuti kontes pencarian bakat, usia mereka masih sangat muda yaitu Fay 10 tahun dan Brandon 9 tahun.

Mereka sama-sama berbakat dalam menari, sehingga pada saat itu persaingan diantara mereka cukup ketat. Ditelusuri dari berbagai sumber, Liputan6.com menyajikan berikut ini.

1) Fay Nabila

Memiliki nama lengkap Fay Nabila Rizka Alexander Takupaz, ia lahir pada 11 Februari 2000 di Surabaya, Jawa Timur. Fay merupakan jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2010. Dia berbakat di bidang menari, sehingga pada saat mengikuti ajang tersebut ia menampilkan bakat dancenya. Selain pandai menari, Fay juga pandai berakting sehingga ia juga meniti karir menjadi aktris. Saat ini ia sudah membintangi beberapa judul sinetron dan film layar lebar.

2) Brandon De Angelo

Dia lahir di Surabaya, Jawa Timur pada 10 November 2001. Brandon juga merupakan jebolan Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2010, ia bahkan menjadi juara satu di IMB tahun tersebut. Dia sangat mahir menari, lantas kebisaannya itu ia tampilkan di ajang tersebut. Kini ia menjalankan aktifitasnya sebagai dancer, hal itu diketahui dari bio instagramnya. Brandon mempunyai hobi lain yaitu ngevlog dengan nama channelnya Brandon Lilhero, pengikutnya sudah mencapai 10 ribu subcriber.

Dua anak muda berbakat diatas bisa menjadi inspirasi dan contoh bagi anak muda lainnya. Lakukan hal yang positif untuk mengembangkan potensi dan bakatnya.

(Wiwin Fitriyani, mahasiswi Universitas Tarumanagara)

2 dari 2 halaman

Saksika Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kidung Ini Ajak Arek Suroboyo Jaga Kerukunan
Artikel Selanjutnya
Mencicipi Usaha Serbuk Minuman Tradisional Beromzet Belasan Juta Rupiah