Sukses

Bisnis Kue Kekinian 4 Artis Ini Ada di Surabaya, Kamu Sudah Pernah Coba?

Bisa jadi salah satu oleh-oleh saat kamu berkunjung ke Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan rahasia umum lagi, selain terjun ke dunia hiburan beberapa seleb Tanah Air juga membuka usaha di bidang kuliner. Salah satunya bisnis kue kekinian khas daerah tertentu. Sudah tak terhitung lagi, berapa seleb yang membuka bisnis di bidang yang satu ini. 

Enggak ketinggalan dari kota-kota lainnya, beberapa seleb Tanah Air ini juga membuka toko kuenya di kota pahlawan alias Surabaya. Beberapa seleb di bawah ini menghadirkan kue kekinian dengan rasa yang bervariasi. Jika kamu berkunjung ke kota Surabaya, mungkin bisa menjadi salah satu referensi untuk jadi oleh-oleh. 

Kira-kira siapa saja artis yang memiliki toko kue kekinian di Surabaya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 4 artis Tanah Air yang punya bisnis kue di Surabaya, Selasa (23/7/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Surabaya Snow Cake

Pasangan suami istri, Zaskia Sungkar dan Irwansyah membuka bisnis kue Surabaya Snow Cake. Dibuka sejak tanggal 7 Januari 2017, ciri khas kue ini ialah taburan bubuk gula putih di atasnya. 

Surabaya Snowcake menjual lima varian rasa antara lain Vanilla, Caramel Choco-Greentea, Choco-Bananan dan Cheese. Dijual dengan harga Rp 69.000. 

3 dari 5 halaman

2. Surabaya Patata

Kakak-beradik, Oki Setiana Dewi dan sang adik YouTuber kondang Ria Ricis juga membuka bisnis kue kiekinian di Surabaya. Memiliki kedai di Jalan Dharmahusada No 187, Surabaya bisnis ini dibuka pada tahun 2017 silam. 

Berbeda dari kue biasanya yang berbentuk memanjang, kue ini berbentuk bulat dan tebal. Rasa yang ditawarkan pun beragam dari Cheese, Black, Green Tea dan lain sebagainya. Hmm jadi penasaran ingin mencoba kan? 

 

 

4 dari 5 halaman

3. Vidi Vini Vici

Penyanyi tampan Vidi Aldiano juga enggak mau ketinggalan dengan seleb lainnya. Tak hanya menyanyi, ia pun mencoba membuka perutungannya di bisnis kuliner dengan bisnis kue yang diberi nama Vidi Vini Vici. 

Kamu bisa menjumpai kedai kue Vidi Vini Vici ini di Jalan Diponegero no.48, Surabaya. Ada tujuh macam varian rasa yang ditawarkan. Beberapa rasa diantaranya Cheese In Wonderland, Rodeo Velvet, Chocolate Paradise. Harga ketujuh rasanya pun tidak dibedakan, cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp 69 ribu.

 

 

5 dari 5 halaman

4. Vallens Cake

Penyanyi dangdut asal Surabaya, Via Vallen juga membuka bisnis kue di kota kelahirannya. Uniknya, kue ala Vallens Cake ini tidak berbentuk bulat atau pun persegi panjang melainkan berbentuk hati loh! Via juga menyebutkan bahwa itu alunan sayang dari Via yang hadir dalam sekotak Vallens Cake.

Ada beberapa varian rasa yang bisa kamu coba dari kue ini, beberapa di antaranya ialah Tiramisu, Via Choco dan Sawangan Cheese.  Buat kamu yang udah penasaran dengan rasanya, bisa berkunjung  di Jl. Dharmahusada No 172, Surabaya. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini