Sukses

5 Potret Kemeriahan Festival Internasional Lintas Budaya Surabaya 2019

Festival Internasional Lintas Budaya Surabaya 2019 adalah kegiatan budaya tahunan.

Liputan6.com, Jakarta Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, Jawa Timur sedang menggelar kegiatan festival tahunan. Kegiatan ini bernama Surabaya Cross Culture International Folk Art Festival 2019 dan perhelatan acara ini dilaksanakan untuk yang ke-15 kalinya.

Surabaya Cross Culture International Folk Art Festival 2019 ini dilaksanakan pada 21-25 Juli 2019. Hari ini pun sudah memasuki hari ke-4 dan besok adalah hari terakhir dari fertival lintas budaya antar negara ini.

Festival ini sendiri pun diikuti oleh perwakilan 13 negara dan 5 kota dalam negeri, antara lain Jepang, India, Bulgaria, Uzbeskistan, Polandia, Rusia, Timor Leste, Thailand, Meksiko, Republik Ceko, Italia dan dua kota sister city Busan dan Guangzhou.

Selanjutnya untuk kota dalam negeri sendiri diikuti oleh Jawa Barat, Kota Bagai-Sulawesi Tengah, Kota Solok-Sumatera Barat, Bali dan Pangkal Pinang-Bangka Belitung.

Berikut ini potret kemeriahan Festival Internasional Lintas Budaya Surabaya 2019 yang Liputan6.com kutip dari Instagram resmi pemerintah Surabaya, Rabu (24/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Acara festival yang digelar setiap tahun ini jadi yang ke-15 kalinya.

3 dari 6 halaman

Penampilan dari delegasi dalam negeri pun tak kalah meriah dan mencuri perhatian.

4 dari 6 halaman

Ada 248 peserta yang berpartisipasi dari mancanegara.

5 dari 6 halaman

Ada workshop khusus yang melibatkan masyarakat umum, dan belajar kebudayaan dari luar.

6 dari 6 halaman

Dalam festival sebuah grup drumband memang tidak boleh ketinggalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini