Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

5 Potret Andik Vermansah Bintang Madura United di Luar Lapangan

Liputan6.com, Jakarta Andik Vermansah merupakan seorang pemain sepak bola langganan Timnas Indonesia sejak di usia muda. Sering dipasang sebagai winger, pemilik nomor punggung 21 di Timnas Senior Indonesia ini merupakan pemain yang memiliki kecepatan yang luar biasa.

Sekarang, pria kelahiran Jember tersebut membela klub Madura United di Liga 1 Indonesia. Dia sudah malang melintang menjadi pemain sepak bola profesional sampai ke negeri tetangga. Winger berusia 27 tahun tersebut pernah berkarier selama 6 tahun di Malaysia membela Selangor FA dan Kedah FA.

Memulai kariernya dari tim Persebaya muda, Andik Vermansah langsung meroket dan promosi ke tim senior Persebaya pada umur 17 tahun sebagai pemain termuda. Membela Persebaya selama 5 tahun awal kariernya membentuknya menjadi andalan Timnas Indonesia sampai sekarang.  

Penampilan yang luar biasa sebagai pemain sepak bola profesional, tidak membuat Andik Vermansah serta-merta menjadi sosok yang lupa daratan. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari instagram @andikvermansah, tentang sosoknya yang murah senyum di luar lapangan, Kamis (25/7/2019).

2 dari 6 halaman

Andik sering mengunggah fotonya sedang liburan dengan gaya yang santai

3 dari 6 halaman

Sering liburan ke pantai, Andik tidak pernah lupa menggunakan kacamata hitamnya

4 dari 6 halaman

Kemeja hawai tampaknya merupakan pakaian yang sering sekali digunakan Andik di luar lapangan, santai banget

5 dari 6 halaman

Begini gaya santai Andik menaiki transportasi Tuk Tuk saat liburan di Thailand

6 dari 6 halaman

Ini saat Andik dan Evan Dimas bertemu, sama-sama pemain dari Jawa Timur

Loading