Sukses

6 Pesona Kevin Sanjaya Saat di Luar Lapangan, Gayanya Bikin Pangling

Popularitas Kevin Sanjaya membuat banyak sisi dari dalam dirinya yang kerap menjadi perbincangkan publik.

Liputan6.com, Jakarta Nama Kevin Sanjaya pasti sudah tidak asing lagi di dunia bulutangkis Indonesia. Baru-baru ini ganda putra terbaik Indonesia, Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon, berhasil menjuarai Jepang Terbuka 2019, Minggu (28/7/2019). Sebagai atlet bulutangkis yang memiliki banyak prestasi, nama Kevin Sanjaya sangat populer di tengah masyarakat Indonesia.

Popularitas Kevin Sanjaya membuat banyak sisi dari dalam dirinya yang kerap menjadi perbincangkan publik. Tak hanya dalam bidang karier, melainkan juga kehidupan pribadi sang atlet. Tak jarang, bak selebritis papan atas, kehidupan pribadi Kevin Sanjaya juga kerap muncul di pemberitaan media.

Pemilik nama lengkap Kevin Sanjaya Sukamuljo ini, terkenal akan tingkah konyolnya saat di pertandingan bulutangkis. Pria kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur ini sudah memiliki segudang prestasi di kejuaraan bulutangkis. Terkenal dengan pribadinya yang super ramah, enggak heran kalau Kevin Sanjaya selalu bikin penggemar wanitanya klepek-klepek.

Berikut 6 potret Kevin Sanjaya di luar lapangan bulutangkis yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (29/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di tengah kesibukannya berlatih dan bertanding, ternyata Kevin Sanjaya juga termasuk atlet yang hobi traveling.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya bulutangkis, pria kelahiran 2 Agustus 1995 ini juga hobi naik jetski.

4 dari 7 halaman

3. Kevin mengawali debutnya pada Kejuaraan Junior Asia 2012 silam, Kevin diberi julukan si anak ajaib oleh teman-teman atletnya.

5 dari 7 halaman

4. Selain traveling dan jetski, ternyata Kevin juga suka memancing. Hal tersebut sering dilakukannya saat tidak ada jadwal di bulutangkis.

6 dari 7 halaman

5. Punya banyak penggemar di Indonesia, Kevin ternyata juga punya banyak penggemar di luar negeri. Salah satu atlet putri muda Tiongkok, Wang Xinyuan.

7 dari 7 halaman

6. Kini Kevin Sanjaya Sukamuljo merupakan atlet pebulutangkis peringkat 1 dunia bersama Marcus Fernaldi Gideon di sektor ganda putra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.