Sukses

6 Potret Emil Dardak saat Terjun ke Masyarakat, Sederhana dan Bersahaja

Wakil Gubernur Jawa Timur ini selalu tampil bersahaja saat berada di tengah masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Emil Dardak menjadi salah satu tokoh penting di Jawa Timur. Emil Dardak kini menjabat Wakil Gubernur mendampingi Gubernur Khofifah Indar Parawansa. 

Emil Dardak menjadi contoh nyata pribadi yang bisa jadi panutan. Hal itu dikarenakan prestasi yang sudah Emil torehkan. Saat berusia 22 tahun, Emil Dardak sudah memperoleh gelar Doktor serta Magister Science.

Di dunia pekerjaan pun, karier Emil sangat bagus. Emil pernah bekerja di World Bank Officer di Jakarta, menjadi Media Analysis Consultant di Ogilvy. dan pernah menjabat Chief Business Development and Communication-Executive Vice President (VP) di PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero).

Di balik kesuksesan tersebut, Emil Dardak adalah pribadi yang sederhana dan bersahaja. Selama menjadi Wakil Gubernur, Emil selalu terjun ke masyarakat untuk mengecek dan bertanya keluhan apa saja yang dialami masyarakat.

Potret Emil Dardak saat menemui masyarakat ini telah Liputan6.com rangkum dari postingan Instagram @emildardak, Senin (29/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menjenguk ibu Nyai Nihayah sebagai rasa hormat Emil Dardak ke keluarga Almarhum KH. Achmad Shiddiq.

3 dari 7 halaman

2. Emil Dardak tidak merasa sungkan makan di pinggir jalan. Seperti saat dirinya menyantap Lontong Balap di Jalan Garuda, Surabaya.

4 dari 7 halaman

3. Saat berkunjung ke Trenggalek, Emil Dardak tak lupa menyapa masyarakat sekitar.

5 dari 7 halaman

4. Pria kelahiran 20 Mei 1984 tengah memantau fondasi jembatan di Kel. Tamanan, Trenggalek yang mulai tergerus arus sungai.

6 dari 7 halaman

5. Menyapa masyarakat yang berada di Pasar Tembok, Dukuh, Kota Surabaya. Tak hanya menyapa, Emil Dardak juga mendengarkan problema yang ada di pasar tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Ditemani istrinya Arumi Bachsin, Emil Dardak begitu antusias mengunjungi tiga pasar di Pacitan, Pasar Tegalombo, Pasar Minulyo, dan Pasar Arjowinangun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.