Sukses

6 Potret Kemesraan Bayu Skak dan Pacarnya Aliyah Faizah yang Bikin Iri

Bayu Skak seorang YouTuber asal Jawa Timur yang kini menjadi aktor layar lebar.

Liputan6.com, Jakarta YouTuber kenamaan asal Malang, Bayu Skak kini telah menjadi seorang aktor layar lebar yang akan segera membintangi film Yowis Ben 3. Sosok yang memiliki nama lengkap Bayu Eko Moektito ini membuat sebuah grup bersama temannya bernama Sekumpulan Arek Kesel yaitu SKAK. 

Mengawali dengan SKAK dan membuat video komedi maupun lipsync yang lucu di YouTube, ternyata berhasil membawa nama Bayu Skak semakin melejit dan dikenal di Indonesia. Bayu Skak pun kini tercatat telah beberapa kali bermain film, total ada 8 film. 

Soal hubungan asmara, ternyata Bayu Skak memiliki kekasih yang cantik, yaitu Aliyah Faizah. Kekasih Bayu ini juga seorang artis yang telah beberapa kali bermain film, sinetron maupun FTV. Nama Aliyah Faizah kini lebih dikenal sebagai Lola dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang memerankan Lola.

Aliyah Faizah dan Bayu sendiri ternyata pernah beradu akting bersama dalam sebuah FTV dengan judul "Hatiku di Skakmat by You" baru-baru ini. Tentu sebagai sepasang kekasih, akan ada chemistry yang berbeda antara keduanya saat beradu akting. Apalagi keduanya juga telah bermain bersama pada film Yowis Ben 1 hingga 2.

Berikut potret kemesraan Bayu Skak dengan Aliyah Faizah yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (30/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bayu Skak dan Aliyah Faizah telah beradu akting bersama sejak film Yowis Ben #1

3 dari 7 halaman

Keduanya pun juga saling mengunggah potret kemesraan mereka di media sosial Instagram

4 dari 7 halaman

Dalam FTV Hatiku di Skakmat by You terlihat keduanya gunakan pakaian jadul

5 dari 7 halaman

Potret mesra Bayu Skak dan kekasih yang bikin iri para jomblo

6 dari 7 halaman

Netizen pun banyak yang mengomentari keduanya untuk sampai ke jenjang pernikahan

7 dari 7 halaman

Dalam promosi Yowis Ben #2, kemesraan keduanya terlihat begitu jelas dan banyak diabadikan oleh fans

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini