Sukses

Butuh Sewa Mobil di Surabaya? Cek di Sini

Ada sekian banyak tempat penyewaan mobil di Surabaya, Jawa Timur yang bisa memenuhi kebutuhan Anda akan mobil.

Liputan6.com, Surabaya - Kebutuhan akan penggunaan mobil kini semakin meningkat. Entah untuk kebutuhan liburan, memudahkan aktivitas sehari-hari, atau sekadar jalan-jalan bersama keluarga dan sahabat.

Nah, kalau tidak memiliki mobil, Anda tidak perlu risau. Di setiap daerah tentu ada banyak perusahaan sewa mobil yang menyediakan mobil dengan berbagai tipe dan pilihan.

Tidak terkecuali di Surabaya, Jawa Timur. Kalau mau jalan-jalan di  Surabaya yang memiliki sejumlah tujuan wisata ini, tidak perlu bingung-bingung mau naik apa. Berikut ini, Liputan6.com menelusuri dari sumber website tempat sewa mobil yang ada di Surabaya.

1.One Rent Car Surabaya

Perusahaan rental/sewa mobil yang menyewakan mobil all new avanza, daihatsu xenia, innova reborn, pajero, fortuner vrz, toyota hiace, isuzu elf, toyota alphard, vellfire, dan mini bus. Pemakaian mobilnya untuk dalam Kota Surabaya dan juga luar kota seperti Malang, Blitar, Banyuwangi, dan Sidoarjo. Alamatnya di Jalan Sambisari 3 No.30, Surabaya. Rental ini buka setiap hari dan selama  24 jam.

2. CV Okkarent Car Surabaya

Tempat sewa mobil yang menyediakan tiga jenis mobil yaitu mobil kecil, mobil keluarga, dan mobil mewah. Mobilnya antara lain honda jazz, daihatsu ayla, luxio, grand new innova, mobilio, mercy, fortuner, camry, bus mini, dan bus besar. Lokasi kantornya di Jalan Gunung Anyar Jaya No.4, Surabaya. Buka setiap hari selama 24 jam.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. Venus Rent Car Surabaya

Menawarkan pilihan mobil toyota camry, innova reborn, avanza, fortuner, hiace, isuzu panther, isuzu elf, Daihatsu xenia, pajero, xpander, bus pariwisata, dan mini bus. Venus rent car menyediakan tiga paket sewa mobil diantaranya paket mobil driver, paket bbm, dan paket all in. Alamatnya ada di Jalan Mleto Gang 1 No.32, Surabaya. Buka selama 24 jam.

4. Putera Mentari Rent Car Surabaya

Rental mobil yang menyediakan sewa mobil Toyota agya, new innova reborn, grand new avanza, toyota hiace, isuzu elf, Toyota alphard, Suzuki apv, dan bus pariwisata. Tersedia pilihan paket per day, dan per day all in. Lokasinya di Jalan Medayu Selatan III No.11, Surabaya. Buka selama 24 jam.

(Wiwin Fitriyani, mahasiswi Universitas Tarumanagara)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.