Sukses

6 Potret Kocak Devina Aureel YouTuber Asal Jawa Timur dan Wafda, Selalu Kompak

Kocak dan romantisnya Devina Aureel dan Wafda dalam berbagai momen.

Liputan6.com, Jakarta Devina Aureel merupakan salah satu pemain film sekuel Yowis Ben. Perempuan kelahiran Malang, 25 Agustus 1996 ini awal mulanya pernah mengikuti lomba model semasa kecilnya. Devina menjadi terkenal karena aktif di akun Instagramnya.

Dalam akun Instagramnya, dirinya lebih banyak memposting foto selfie dan video yang menunjukkan ekspresi wajahnya yang terlihat nyeleneh. Terlihat saat ia merekam dirinya sendiri untuk dijadikan video tidak ada rasa canggung dan jaim. Malahan ia membuat para pengguna Instagram lainnya menjadi ilfeel karena melihat tingkahnya yang jarang sekali dilakukan oleh perempuan pada umumnya.

Paras cantik YouTuber asal Malang ini tak jarang memperlihatkan aktivitasnya sehari-hari dalam bentuk video. Seperti bangun tidur, berolahraga, berpacaran maupun memberi tips bermakeup dan cara memperlihatkan ekspresi wajah saat bertemu pria tampan. Adapula video saat Devina Aureel menerjemahkan lirik lagu bahasa Inggris ke dalam bahasa Jawa.

Kepopuleran akun Instagramnya akhirnya sampai terdengar oleh Chand Parwez Servia yang merupakan petinggi dari Starvision Plus yang akhirnya menawarinya sebuah peran di layar lebar seperti Relationshit (2015). Kemudian dilanjutkan dengan aksinya beradu peran di film Yowis Ben pada tahun 2018 dan 2019.

Soal hubungan asmara, ternyata Devina Aureel memiliki kekasih seorang aktor sekaligus penyanyi tampan, Wafda Saifan. Sosok aktor Grisse ini kini dikabarkan telah menjalin hubungan bersama Devina Aureel beberapa bulan lalu. Seperti apa potret kemesraan Devina Aureel dan Wafda? Berikut ini Liputan6.com, Rabu (31/7/2019) telah merangkum dari berbagai sumber keseruan pasangan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Devina dan Wafda sudah dikabarkan dekat sejak akhir tahun lalu.

3 dari 7 halaman

2. Momen kemesraan keduanya kerap diabadikan dan dibagikan di masing-masing akun Instagram mereka.

4 dari 7 halaman

3. Memiliki kesibukan yang berbeda, namun keduanya tetap saling mendukung.

5 dari 7 halaman

4. Mereka selalu tampil serasi dalam berbagai momen, seperti memakai pakaian tradisional ini salah satunya.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya pernah mengalami hubungan kandas sebelumnya. Oleh karena itu, kini mereka tak banyak membagikan potret kemesraan di media sosial.

7 dari 7 halaman

6. Serunya hubungan mereka ini, membuat netizen mendoakan agar hubungan mereka langgeng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.