Sukses

6 Potret Arumi Bachsin Jadi Ketua TP PKK Jawa Timur, Penuh Wibawa

Arumi Bachsin tampil berwibawa mengemban jabatan barunya.

Liputan6.com, Jakarta Arumi Bachsin telah mantap meninggalkan kariernya di industri hiburan yang membesarkan namanya. Di tengah kariernya yang menanjak, Arumi memutuskan untuk menikah dengan Emil Dardak, tepatnya pada 30 Agustus 2013 silam.

Keputusannya menikah dengan Emil Dardak pun mengantarnya menjajaki dunia baru dengan statusnya sebagai istri pejabat. Seperti diketahui, Emil Dardak dilantik menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur pada 13 Februari 2019 lalu.

Keduanya pun kini sama-sama disibukkan oleh berbagai kegiatan sebagai wakil rakyat. Khususnya Arumi Bachsin yang tengah mengemban amanah sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur.

Ibu dua anak ini resmi menyandang status Ketua TP PKK Jatim periode 2019-2024 menggantikan Nina Kirana Soekarwo. Dengan jabatan barunya, Arumi Bachsin dituntut untuk selalu siap sedia tampil maksimal di hadapan rakyat.

Dalam setiap kesempatan, Arumi selalu tampil anggun dalam balutan busana kebaya dan kerudung. Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 potretnya, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (31/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Arumi Bachsin dilantik menjadi Ketua TP PKK Jawa Timur yakni pada 19 Februari 2019.

3 dari 7 halaman

2. Arumi Bachsin disibukkan dengan beragam aktivitas, salah satunya sebagai pembicara menyambut kunjungan TP PKK Prov. Maluku Utara pada April lalu.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Arumi Bachsin saat menghadiri pelantikan Ketua TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda kota Kediri dan Madiun.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya sebagai Ketua TP PKK Jatim, Arumi Bachsin juga menjabat sebagai Ketua Pengurus Perwosi Jatim.

6 dari 7 halaman

5. Potret Arumi Bachsin saat mengapresiasi produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Jatim bersama Ibu Negara, Iriana Jokowi.

7 dari 7 halaman

6. Arumi Bachsin tampak berwibawa saat berbaur dengan masyarakat Jawa Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini