Sukses

5 Momen Hangat Tri Rismaharini dengan Warga Surabaya

Liputan6.com, Jakarta Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini (Risma) adalah sosok walikota yang sangat banyak sekali penggemarnya. Sebagai Walikota yang miliki segudang prestasi, Risma sendiri memang sangat aktif untuk terjun langsung dalam setiap tugasnya.

Dalam setiap tugasnya itupun dirinya tidak malu atau risih seperti halnya membantu tim kebersihan dengan menyemprotkan selang, maupun bertemu para warganya yang sakit dan beberapa kegiatan lainnya.

Walikota Surabaya yang terpilih dua kali ini baru-baru ini mendapatkan penghargaan. Dirinya mendapat penghargaan dari Tempo Media Group dan Frontier Group. Penghargaan itu adalah Indonesia’s Attractiveness Award (IAA) 2019 Platinum kategori kota besar sektor infrastruktur dan pariwisata.

Selain itu Risma menerima penghargaan Women Empowerment Award (WEA) dari salah satu media China yang berbasis di Singapura bernama Her Times, Senin, 22 Juli 2019.

Penghargaan yang diserahkan di Grand Ballroom, Mandarin Orchard, Hotel Singapura itu diberikan karena Risma dinilai berhasil dalam upaya pemberdayaan perempuan di Surabaya, Jawa Timur.

Selain itu kedekatannya pada masyarakat yang bergitu hangat sangat menginspirasi. Berikut potret hangat Tri Rismaharini dengan warga Surabaya, Kamis (1/8/2019). 

2 dari 6 halaman

Bersama tim Satpol PP, Pemadam Kebakaran, dan DKRTH melaksanakan kerja bakti

3 dari 6 halaman

Risma bersama Wakil Ketua KPK Saut Situmorang membacakan dongeng untuk anak PAUD

4 dari 6 halaman

Risma memberikan kursi roda miliknya yang biasa ia pakai kepada seorang anak disabilitas

5 dari 6 halaman

Risma secara tidak sengaja melihat siswa dengan seragam yang sudah robek akhirnya beliau memberikan seragam baru ke beberapa siswa tersebut.

6 dari 6 halaman

Kedekatan Risma dan Teman-Teman Disabilitas sejak lama kini memamerkan hasil karyanya di Mercure Mirama Hotel dan mendapatkan apresiasi dari Bu Risma.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pemkab Gresik Bakal Bangun Taman Holtikultura
Artikel Selanjutnya
Alasan Universitas Airlangga Buka Fakultas Teknik pada 2020