Sukses

Tumpukan Kontainer Jatuh Timpa Truk Trailer di Kalianak Surabaya

Tumpukan kontainer jatuh setelah tersenggol crane yang sedang menata kontainer. Hal itu menimpa truk trailer di Depo Temas Jalan Kalianak 55 Surabaya, Jawa Timur pada Jumat siang (2/8/2019).

Surabaya - Tumpukan kontainer jatuh setelah tersenggol crane yang sedang menata kontainer. Hal itu menimpa truk trailer di Depo Temas Jalan Kalianak 55 Surabaya, Jawa Timur pada Jumat siang (2/8/2019).

Kompol Nur Suud Kapolsek Asemrowo Surabaya menyampaikan hal tersebut. "Jadi saat itu ada crane yang beroperasi menata kontainer. Dan ada satu truk trailer B9885 SZ yang antre di samping kontainer itu jatuh diduga tersenggol crane dan langsung menimpa truk,” ujar Nur Suud, seperti dikutip dari suarasurabaya.net.

Nur Suud menuturkan, kontainer yang jatuh ada tiga dan satu truk tertimpa. "Tapi untuk pengemudi truk trailer yang tertimpa selamat dan hanya mengalami luka ringan. Sekarang sudah dibawa ke RS PHC,” kata dia.

Suud menambahkan, saat ini akan dilakukan proses evakuasi kontainer dan truk trailer. "Untuk operator crane akan kita minta keterangan,” kata dia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecelakaan Sepeda Motor Terjadi di Jalan Prambon Sidoarjo

Sebelumnya, dua pengendara sepeda motor alami kecelakaan di Jalan Raya Prambon, Sidoarjo, Jawa Timur pada Jumat (2/8/2019). Kecelakaan tersebut mengakibatkan dua pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Aiptu Bambang Kanit Lantas Polsek Prambon menuturkan, korban meninggal atas nama Muklisin Yosi Ferianto dan Khoirul Huda. Kedua pengendara motor itu warga Prambon Sidoarjo.

"Awalnya sepeda motor Vixion melaju dari Mojosari ke Krian. Setibanya di lokasi, Vixion ingin mendahului kendaraan di depannya yang tidak diketahui identitasnya,” ujar Bambang, seperti dikutip dari laman suarasurabaya.net.

Bambang menuturkan, saat mendahului, tiba-tiba dari arah berlawanan melaju sepeda motor Yamaha Vega.

"Vixion melaju dengan kecepatan tinggi sehingga langsung terjadi tabrakan frontal. Kedua pengemudi motor terpelanting dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata dia.

Bambang menambahkan, kedua jenazah korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Anwar Medika Sidoarjo, dan pihak keluarga juga sudah dihubungi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.