Sukses

6 Potret Kemeriahan Surabaya Marathon 2019, Wali Kota Risma Tampak Antusias

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini terlihat sangat bersemangat pada acara Surabaya Marathon 2019.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai acara olahraga seperti marathon memang menjadi salah satu primadona acara buat mengisi hari libur. Olahraga yang mudah dan dapat diikuti oleh semua orang ini pasti selalu banjir peminat. Seperti halnya Surabaya Marathon 2019 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pusat Perbelanjaan Indonesia (APPBI) DPD Jawa Timur yang diselenggarakan pada tanggal 4 Agustus 2019 bersamaan dengan perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-74.

Acara Surabaya Marathon 2019 ini diikuti 6.005 peserta dari berbagai wilayah di Indonesia maupun mancanegara. Sang Wali Kota Surabaya pun terlihat antusias berada dalam acara tersebut.

Selain itu dengan rute marathon yang melewati ikon bersejarah dan wisata di tengah kota tersebut, tentu jadi pemandangan indah bagi para pesertanya. Menurut Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini acara ini tidak hanya sekedar marathon melainkan juga meningkatkan dampak ekonomi terhadap kota Surabaya.

Berikut potret kemeriahan Surabaya Marathon 2019 yang Liputan6.com rangkum dari akun media sosial Instagam @surabaya, Minggu (4/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Acara marathon ini diikuti oleh 6.005 peserta dari berbagai wilayah di Indonesia maupun mancanegara.

3 dari 7 halaman

Surabaya Marathon 2019 ternyata bisa menjadi sebuah acara olahraga bagi keluarga juga.

4 dari 7 halaman

Inilah peserta yang berasal dari mancanegara yang berhasil mencapai posisi finish.

5 dari 7 halaman

Terlihat ekspresi antusias Wali Kota Risma sangat gembira pada acara Surabaya Marathon 2019.

6 dari 7 halaman

Acara ini dibantu hingga 2.000 personil aparat dari Satlantas, Dishub, Satpol PP, Linmas, maupun petugas kesehatan.

7 dari 7 halaman

Selain itu ternyata banyak pula grup peserta yang kenakan kostum yang sama untuk meriahkan acara Surabaya Marathon 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.