Sukses

5 Momen Walikota Surabaya Terjun Langsung Bersihkan Lingkungan, Patut Dicontoh

Momen-momen saat Tri Rismaharini terjun langsung ikut membersihkan lingkungan.

Liputan6.com, Jakarta Surabaya patut berbangga memiliki pemimpin seperti Tri Rismaharini. Pasalnya, Risma dikenal sebagai pemimpin yang senang terjun langsung ke masyarakarat. Risma selalu melakukan beberapa peninjauan langsung di beberapa lokasi di Surabaya.

Dalam proses peninjauan kota Surabaya, Risma tidak pernah sungkan untuk langsung memberi contoh hal-hal yang benar. Seperti ikut kerja bakti membersihkan lingkungan.

Tak hanya sekali dua kali, Risma beberapa kali terlihat aktif ikut membantu kerja bakti. Aksi Risma yang langsung turun tangan ini pun mendapat banyak apresiasi dari warga Surabaya. Risma dianggap panutan nyata yang bisa mengubah Surabaya menjadi lebih baik.

Penasaran kan bagaimana potret Walikota Surabaya saat terjun langsung bersihkan lingkungan di Surabaya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @surabaya, momen Tri Rismaharini yang tak sungkan untuk membantu membersihkan lingkungan Minggu (11/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Risma ikut kerja bakti di Jalan Tugu Pahlawan dalam upaya membersihkan pedestrian way.

3 dari 6 halaman

2. Risma meninjau kawasan Jl Simo Hilir Raya. Risma berbincang dengan pengurus RW terkait pengelolaan lingkungan agar tidak terjadi banjir.

4 dari 6 halaman

3. Walikota berusia 57 tahun ini menyempatkan waktu menyiram taman bersama petugas kebersihan di Balai Kota Surabaya.

5 dari 6 halaman

4. Walikota Surabaya yang jabatannya akan berakhir pada tahun 2020 ini tak sungkan membantu kerja bakti di jembatan merah Surabaya.

6 dari 6 halaman

5. Untuk mewujudkan Surabaya yang dingin dan hijau, Risma ikut membantu kerja bakti. Risma ikut membantu dan mengawasi dalam membuat jalur hijau di frontageroad Jl. A.Yani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini