Sukses

Miliki Tubuh Indah Umur 40, Ini 6 Potret Inul Daratista Saat Berolahraga

Pedangdut Inul Daratista memiliki tubuh indah dengan rajin berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta Mempunyai tubuh ideal dan indah di umur 40 adalah dambaan bagi setiap perempuan. Memiliki tubuh ideal membuat kepercayaan diri seorang perempuan menjadi berlipat ganda. Namun, untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dan indah tidaklah mudah.

Pedangdut Inul Daratista yang telah berusia 40 tahun tetap terlihat cantik dengan tubuh indah dan bugar saat tampil di televisi. Jika orang-orang menggunakan cara instan dengan sedot lemak, perempuan kelahiran Pasuruan ini menjaga tubuh agar tetap indah dengan rajin berolahraga.

Maka jangan heran jika istri Adam Suseno ini awet muda. Sejak beberapa tahun terakhir, Inul termasuk rajin mengunggah aktivitas olahrganya di Instagram. Berikut ini 6 potret Inul Daratista saat sedang berolahraga yang telah dirangkum Liputan6.com, Senin (12/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Olahraga Bisa Dilakukan Kapan Saja dan Tidak Memandang Usia

Mempunyai kesibukan tinggi, Inul Daratista tetap meluangkan waktunya untuk berolahraga. Ibu satu anak ini tampak langsing dan sehat.

"Olahraga membentuk tulang, otot, tubuh jadi sehat dan kuat. Olahraga bisa dilakukan kapan saja taj memandang usia yang penting ada niat" tulis Inul di caption Instagramnya.

3 dari 7 halaman

2. Inul Daratista Menekuni Olahraga Yoga

Meski tubuh Inul terlihat indah dan ideal, namun Inul ingin membuatntya menjadi lebih baik lagi. Ibunda Ivander Damares ini melakukan olahraga yoga agar penampilannya tetap menawan.

4 dari 7 halaman

3. Inul Miliki Badan yang Lentur

Melalui akun instagramnya, Inul memamerkan berbagai pose saat berolahraga. Meski kerap dikatakan editan, Inul mengaku bahwa perjuangan langsing sangat tidak mudah, penuh rasa sakit karena olahraga keras dan makan yang dibatasi. Namun ia tetap bangga karena olahraga yang ia jalani demi pinggang tampak ramping.

5 dari 7 halaman

4. Inul Kerap Melakukan Berbagai Olahan Fisik Bersama Trainer

Tak hanya olahraga Yoga, demi mendapatkan tubuh indah dan sehat Inul juga kerap melakukan berbagai olahan fisik yang didampingi oleh seorang trainer demi mendapatkan perut yang sixpack.

6 dari 7 halaman

5. Olahraga Fitnes Menjadi Pilihan Inul Daratista

Serangkaian olahraga Fitnes sudah menjadi rutinitas Inul. Melakukan fitnes secara rutin bermanfaat untuk membakar lemak dan mengurangi risiko penyakit. Tak heran jika pemilik goyang ngebor ini memiliki tubuh ramping dan bugar.

7 dari 7 halaman

6. Inul Daratista Tampak Awet muda

Tak hanya memiliki tubuh indah dan ideal, Inul juga tampak awet muda dan keriput-keriput jarang terlihat di wajahnya. Rahasianya adalah Inul kerap melakukan olahraga yoga yang dapat mengurangi stres yang membuat kulitnya terlihat sehat tanpa keriput.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini