Sukses

PD Kebun Binatang Surabaya Kembali Buka Lowongan Kerja, Cek di Sini

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang belum mempunyai pekerjaan terutama di Surabaya, Jawa Timur, tidak perlu risau. PD. Taman Satwa Kebun Binatang Surabaya kembali membuka lowongan kerja pada Agustus 2019.

Mengutip dari instagram @kebunbinatangsurabaya, ditulis Rabu (14/8/2019), PD. Taman Satwa Kebun Binatang Surabaya membuka lowongan kerja untuk posisi staff kebersihan sebanyak 5 orang dan keamanan/security  sebanyak 4 orang.

Kualifikasi yang dibutuhkan sebagai berikut:

1. Pria, usia maksimal 30 tahun (1,2)

2. Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat (1,2)

3. Memiliki sertifikat garda pratama/latihan ketrampilan satpam (2)

4. Memiliki kecakapan dan mampu berkomunikasi dengan baik

5. Berkelakuan baik, disiplin, jujur, teliti, loyalitas tinggi dan mampu bekerja dalam tekanan

6. Dapat bekerja sama dalam tim

7. Melampirkan surat keterangan sehat

8. Surat pernyataan tidak ada hubungan keluarga di antara sesama pegawai sebagai suami, istri, kakak, adik kandung/tiri/angkat, orang tua anak kandung/tiri/angkat dalam perusahaan.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Bagi yang memenuhi kualifikasi tersebut, dapat mengajukan surat permohonan lamaran kerja dan daftar riwayat hidup ditujukan kepada Direktur Utama PD. Taman Satwa Kebun Binatang Surabaya. Paling lambat diajukan pada 19 Agustus 2019.

Surat lamaran kerja dan berkas lainnya bisa dikirimkan ke Jalan Setail No.1, Surabaya, Jawa Timur. Selain itu, dapat juga dikirim melalui email pdtskbs@gmail.com

Sebelumnya, Kebun Binatang Surabaya (KBS) ini didirikan pada Agustus 1916, dan merupakan kebun binatang tertua dan terbesar se-Asia Tenggara. KBS memiliki koleksi satwa yang mencapai 300 species hewan, termasuk hewan langka di Indonesia. 

(Wiwin Fitriyani, mahasiswi Universitas Tarumanagara)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Kafe di Surabaya Tawarkan Nikmatnya Kopi Sambil Baca Buku
Artikel Selanjutnya
Ingat, Perhatikan Barang Bawaan Ini Saat Naik Pesawat