Sukses

Driver Ojek Online Lakukan Pelecehan, Wanita di Surabaya Nekat Loncat dari Motor

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita berinisial BF spontan melompat dari motor ketika mengalami pelecehan seksual oleh driver ojek online di Surabaya, JawaTimur.

Informasi itu tersebar dari unggahan akun Facebook Jemi Ndoen. Ia mengunggah foto seorang perempuan serta kronologi kejadian. Dilansir dari unggahan tersebut, korban mengalami pelecehan saat menumpang ojek online dari Bungurasih ke Dukuh Kupang, Surabaya, Jawa Timur.

Saat di arah Sumur Welut, pelaku beberapa kali ingin menyentuh bagian tubuh korban. Akibat perlakuan tidak senonoh itu, korban pun langsung melompat dari motor.

"Kronologinya korban menumpang ojek online dari Bungurasih ke arah Dukuh Kupang. Korban dibawa ke arah sumur welut. Di perjalanan korban digerayangi dan korban langsung loncat,” ungkap akun Jemi Ndoen, ditulis Selasa (13/8/2019).

Beruntungnya, BF mendapatkan pertolongan dari warga setempat. Dari unggahan itu disebutkan korban sudah diamankan oleh Warga Rusunawa Sumur Welut Surabaya. Dalam unggahan itu juga disertakan identitas serta plat motor driver ojek online itu.

Unggahan ini ternyata menyita perhatian warganet. Terhitung sampai berita ini dibuat, unggahan Jemi Ndoen telah mendapat komentar sebanyak 5.900 dan dibagikan sebanyak 3.700 kali.

(Kezia Priscilla, mahasiswi UMN)

 

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kidung Ini Ajak Arek Suroboyo Jaga Kerukunan
Artikel Selanjutnya
Mencicipi Usaha Serbuk Minuman Tradisional Beromzet Belasan Juta Rupiah