Sukses

6 Lagu Dangdut Ini Sering Diputar di Bus Jawa Timuran

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu yang suka jalan-jalan atau berpergian ke daerah Jawa Timur menggunakan transportasi bus pasti tak asing lagi dengan musik-musik dangdut Jawa Timur. Para sopir bus memang sangat lekat dengan lagu-lagu dangdut. 

Para sopir bus biasanya memutar lagu dangdut untuk menghilangkan rasa bosan maupun sekadar mengusir rasa ngantuk. Bus yang sering berlalu lalang jalanan Jawa Timur seperti Bus Eka, Sugeng Rahayu, Restu, dan lain-lain.

Jika kamu seorang bus mania yang sering bepergian menggunakan bus ke arah Jawa Timur, tentu sudah hafal dengan lagu-lagu yang sering diputar dalam bus. Seperti lagu Wegah Kelangan Nella Kharisma.

Berikut lagu-lagu dangdut yang biasa diputar di bus Jawa Timuran yang telah dirangkum Liputan6.com, Rabu (14/8/2019).

2 dari 7 halaman

1. Via Vallen - Sayang

Siapa yang tak kenal Via Vallen biduan asal Jawa Timur. Lagunya yang sering diputar di bus tak lain adalah lagu berjudul Sayang. Mungkin tak hanya bus Jawa Timur yang memutar lagu tersebut, bahkan hampir seluruh penjuru di Indonesia memutar lagu ini.

3 dari 7 halaman

2. Nella Kharisma - Wegah Kelangan

Lagu berjudul Wegah Kelangan ini berkisah tentang pasangan kekasih yang sudah lama berpacaran. Namun sang wanita harus pergi meninggalkan pria pujaan hatinya tersebut karena hubungan mereka terhalang oleh restu dari orang tuanya.

Nah lagu ini sangat cocok menemani perjalanan kamu jika sedang jauh dengan pujaan hati. Di bus-bus antar kota sering memutar lagu ini.

4 dari 7 halaman

3. Korban Janji - Guyon Waton

Korban Janji adalah lagu dari band dangdut Guyon Waton. Lagu Korban Janji ini menceritakan tentang seorang lelaki yang merasa dikhianati oleh kekasih nya yang berselingkuh, padahal mereka berdua sudah saling berjanji untuk tidak meninggalkan. Lirik lagu ini pun berbahasa jawa dengan makna yang dalam membuat siapapun yang mendengar ikut terbawa melankolis.

5 dari 7 halaman

4. Tasya Rosmala - Kasmaran

Kasmaran adalah salah satu lagu Tasya Rosmala penyanyi asal Pasuruan ini yang sering di putar di Bus Jawa Timur. Lagu yang bercerita tentang seseorang wanita yang jatuh cinta kepada laki-laki yang dikenalnua. namun wanita itu tidak berani mengungkapkan perasaannya.

6 dari 7 halaman

5. Vita Alvia - Mung Riko

Biasa menemani penumpang di dalam bus, lagu berbahasa Banyuwangi ini enak didengarkan. Lagu Mung Riko salah satu lagu yang dinyanyikan Vita Alvia berbahasa Osing atau Banyuwangi.

7 dari 7 halaman

6. Nella Kharisma - Konco Turu

Lagu yang berisi curhatan seseorang yang merasa bosan dan kesepian karena tak kunjung mendapatkan pasangan hidupnya. Ia pun berharap untuk segera dipertemukan dengan jodohnya agar tak merasa sendirian lagi. Sopir Bus tak salah pilih dalam memutar lagu dangdut, dijamin tak bikin kesepian perjalananmu.

Loading