Sukses

4 Gaya Liburan Ashanty di Bali, Istri Anang Hermansyah yang Cetar dan Menawan

Ashanty liburan singkat di Pulau Dewata, tampil cantik dan memesona.

Liputan6.com, Jakarta Siap yang tak kenal dengan penyanyi cantik Ashanty? Sibuk berkarier sebagai penyanyi dan mengurus rumah tangga, istri Anang Hermansyah ini juga tak pernah lupa meluangkan waktu untuk berlibur.

Kali ini Ashanty memilih melakukan liburan singkat di Pulau Dewata bersama dengan anak-anaknya. Tak seperti sebelumnya, yang biasa berlibur ke kampung halaman Anang Hermansyah di Jember, kali ini mereka liburan sekaligus melakukan pemotretan di Bali.

Aktivitas liburan Ashanty diketahui dari postingannya di Instagram. Selain itu, penampilan ibu empat anak ini mencuri perhatian saat berlibur di Bali.

Berikut gaya Ashanty saat berlibur di Pulau Dewata yang mencuri perhatian dan sangat memesona yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (15/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Pasangan duet sekaligus istri Anang Hermansyah ini berpose di GWK Bali

Ashanty mengenakan dress motif panjang dan berpose layaknya model. Wanita keturunan Jawa-Arab-Prancis ini juga membiarkan rambutnya terurai, terlihat sangat cantik dan anggun. Selain itu komposisi foto yang pas dengan pemandangan patung Garuda Wisnu Kencana.

3 dari 5 halaman

2. Berbusana ala wanita Bali

Wanita kelahiran Jakarta, 4 November 1984 ini saat berlibur ke Pulau Dewata mengenakan busana ala wanita Bali. Ashanty tampil cantik dengan sekuntum bunga yang melekat pada telinganya.

Banyak yang memuji kecantikan Ashanty, namun tak sedikit juga yang mencemooh seperti komentar dari akun @sulasminings, "Rasane aneh deh lihat bunda ashyanti buka-buka dada, asal tidak keblabasan ya bun".

4 dari 5 halaman

3. Bergaya santai di dekat kolam renang

Selalu berhasil curi perhatian dan punya banyak fans setia, penampilan sangat ashanty fashionable. Menggunakan baju bermotif bunga dan dipadukan dengan celana kulot berwarna merah. Meskipun berpenampilan santai membuat Ashanty terlihat sangat cetar.

Sementara itu dibelakang Ashanty terdapat banyak sekali pepohonan dan pemandangan asri lainnya.

5 dari 5 halaman

4. Berendam di kolam renang dengan gaun abu-abu

Melihat dari unggahannya di Instagram, Ashanty memang sengaja mengenakan busana tersebut untuk sesi pemotretan. Ibu sambung Aurel dan Azriel ini nampak cetar dengan menggunakan make up yang bergaya bold.

Selain itu wanita 34 tahun tersebut mengenakan gaun berwarna abu-abu tanpa lengan yang dibiarkan terndam bagian bawahnya, sangat cantik dan seksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini