Sukses

5 Potret Nella Kharisma Tetap Cantik Walau Tanpa Makeup

Cantiknya penyanyi dangdut Nella Kharisma tanpa makeup.

Liputan6.com, Jakarta Makeup sudah menjadi kewajiban penting bagi semua artis. Tuntutan tampil modis dan cetar di depan kamera membuat para seleb, khususnya penyanyi dangdut tak bisa lepas dari makeup.

Meski yang dinilai suaranya, tapi tetap saja penonton memperhatikan penampilan artis tersebut. Maka tak heran jika penyanyi dangdut sangat terkenal dengan dandanan yang cetar saat berada di atas panggung.

Penyanyi dangdut Nella Kharisma tentunya sudah tak asing lagi. Berkat lagu, Jaran Goyang dan Konco Mesra yang dinyanyikannya, nama Nella Kharisma semakin populer.

Nella Kharisma, penyanyi dangdut asal Jawa Timur ini juga memiliki suara merdu dan berpenampilan sopan. Tapi saat sedang menyanyi, Nella lebih sering terlihat menggunakan makeup yang tebal. Namun Nella juga kerap mengunggah foto selfienya di Instagram saat tidak menggunakan make up.

Berikut wajah Nella Kharisma tanpa menggunakan makeup yang telah dirangkum Liputan6.com Jumat (16/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Penampilan Nella Kharisma Tanpa Makeup, Masih Memakai Baju Tidur

Biasa tampil mempesona di atas panggung, saat tanpa makeup penampilan Nella Kharisma tetap cantik. Masih menggunakan baju tidur, penampilan sederhananya kali ini sukses membuat para penggermarnya terkejut melihat wajah polos Nella.

3 dari 6 halaman

2. Jerawat di Wajah Polos Nella, Tak Memudarkan Kecantikannya

Penyanyi dangdut kelahiran Kediri, 04 November 1994 ini tampak beda saat tidak memakai makeup. Nella Kharisma terlihat berbeda khususnya di bagian alis yang nampak tipis tanpa sentuhan pensil alis dan bibirnya yang berwarna natural. Selain itu adanya jerawat di dahi Nella tak sedikit pun memudarkan kecantikannya.

 

4 dari 6 halaman

3. Tanpa Riasan Saat Bersama Teman PKL

Pelantun lagu Konco Mesra ini tak sediki pun memakai riasan saat bersama teman-teman PKL. Nella Kharisma hanya terlihat memakai kacamata dan sama sekali tidak menggunakan makeup seperti yang biasa ia pakai. Bulu mata palsu pun tak melekat di kedua matanya.

 

 

 

5 dari 6 halaman

4. Mirip Artis Korea, Wajah Polos Nella Tanpa Makeup

Ketika tidak berada di panggung, beginilah wajah asli Nella Kharisma. Wajah polos tanpa make up membuat pangling, memiliki kulit putih dan bersih seperti artis Korea.

 

6 dari 6 halaman

5. Tanpa Makeup dalam Kegiatan Sehari-Hari

Penyanyi dangdut lulusan Universitas Kadiri, Kediri ini kerap tidak memakai makeup di kegiatan sehari-harinya. Unggahan di Instagramnya, Nella Kharisma hanya memakai soflen dan juga memperlihatkan warna rambut barunya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini