Sukses

Kecelakaan di Kenjeran Surabaya, Pengendara Motor Meninggal Dunia

Surabaya - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur pada Minggu (18/8/2019) sekitar pukul 07.30 wib. Kecelakaan karena korban gagal menyalip dump truck (truk jangkit).

"Sepeda motor korban berusaha menyalip truk dari kanan. Karena tidak cukup ruang, sepeda motor korban menabrak trotoar lalu terjatuh ke kiri, masuk ke kolong truk. Korban beserta sepeda motornya terseret sampai sejauh 22 meter," ujar AKP Fakih Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, kepada Radio Suara Surabaya, Minggu pekan ini.

Identitas korban kecelakaan adalah Mohammad Nur Huda, usia 25 tahun, warga Desa Butoh Lor, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro. Sementara, sopir truk belum diketahui identitas dan keberadaannya.

"Sopir truk melarikan diri, tapi sudah kami telusuri ke perusahaannya. Truk itu milik PT. Wira Bumi Sejati dan bermuatan material," ujar Fakih. 

Sebelumnya, seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan dengan Dump Truck di Jalan Raya Kenjeran, Surabaya, Minggu pagi, 18 Agustus 2019.

Kecelakaan tersebut antara sepeda motor Honda Tiger bernomor S 2428 AD warna hitam silver dan Dump Truck bernomor polisi L 9508 L dengan bak berwarna warna oranye. Jenazah korban dilaporkan berada di bawah truk dengan kondisi luka berat di bagian kepala.

2 dari 3 halaman

Bentur Truk, Pengendara Sepeda Motor Meninggal di Gresik

Sebelumnya, kecelakaan terjadi di Jalan Raya Dr. Wahidin Sudirohusodo, Gresik, Jawa Timur pada Senin, 12 Agustus 2019. Akibat kecelakaan itu, seorang pengendara motor meninggal dunia.

Ipda Yoshi Kanit Laka Lantas Polres Gresik menuturkan, korban mengendari sepeda motor Supra W 6385 HX melaju dari barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Ketika tiba di lokasi, korban tidak memperhatikan arah depan dengan jelas dan tidak menjaga jarak aman. Motor korban membentur ban samping kanan belakang truk box W9433NG yang melaju di depan.

"Sedangkan korban jatuh ke kiri dan membentur ban samping kanan belakang truk tronton L8792 UW yang melaju di sebelah kiri. Korban mengalami luka berat di kepala dan korban meninggal dunia di lokasi kejadian," ujar dia seperti dikutip dari suarasurabaya.net.

Korban meninggal dunia atas nama Santoso (40) warga Duduk Sampeyan, Gresik, Jawa Timur. "Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Ibnu Sina Gresik," ujar dia.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jelang Pilkada 2020, Baliho Toni-Jeje Bertebaran di Surabaya
Artikel Selanjutnya
Surabaya Siapkan Hi-Tech Mall Jadi Pusat Kesenian dan Pertokoan Elektronik