Sukses

7 Potret Keseruan Emil Dardak Rayakan Ulang Tahun Kemerdekaan Ke-74

Liputan6.com, Jakarta Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 menjadi momen membahagiakan untuk seluruh rakyat Indonesia. Peringatan hari ulang tahun kemerdekaan selalu berlangsung meriah setiap tahunnya. Selain memasang bendera merah putih, perayaan Kemerdekaan Indonesia juga kerap diisi dengan berbagai perlombaan seru.

Untuk memperingati momen berharga ini, setiap tahunnya warga Indonesia akan merayakan Hari Merdeka dengan penuh kemeriahan dan pesta. Tak ketinggal juga Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak yang merayakan ulang tahun kemerdekaan ke-74 dengan melakukan banyak hal seru.

Selain itu Wakil Gubernur Jawa Timur berusia 35 tahun ini juga mengungkapkan arti kemerdekaan menurutnya. Emil Dardak, memaknai kemerdekaan ini menjadi evaluasi sekaligus motivasi agar bangsa Indonesia bisa semakin berdaulat. Dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 ini Emil dan istri Arumi Bachcin menghabiskan waktunya dengan kegiatan yang beragam.

Dari mulai menghadiri upacara, melihat keseruan pengibaran bendara raksasa, hingga bertemu para veteran Indonesia. Berikut 7 potret keseruan Emil Dardak rayakan ulang tahun kemerdekaan ke-74 yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (18/8/2019).

2 dari 8 halaman

1. Begini momen Emil Dardak dan Arumi Bachcin saat tiba di Grahadi untuk melakukan upacara detik-detik proklamasi. Emil dan Arumi tampak sedang menyalami orang-orang yang ada di lapangan.

3 dari 8 halaman

2. Selain upacara detik-detik proklamasi, Emil dan Arumi tampak menyempatkan diri hadir ke Masjid Nasional Al Akbar Surabaya untuk menyaksikan pengibaran bendera raksasa.

4 dari 8 halaman

3. Keduanya tampak asyik bercengkrama dengan anak-anak yang juga ikut menyaksikan pengibaran bendera raksasa.

5 dari 8 halaman

4. Emil dan Arumi juga tak segan-segan berfoto bersama anak-anak setelah pengibaran bendera raksasa.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya sampai disitu saja, Emil Dardak bersama ibu Gubernur Khofifah Indar Parawansa menemui veteran Indonesia dan melakukan potong tumpeng bersama.

7 dari 8 halaman

6. Emil juga diketahui melihat keseruan masyarakat di jalan Gubernur Suryo bersama paduan suara yang telah tampil dengan sangat baik.

8 dari 8 halaman

7. Tak ketinggalan Wakil Gubernur muda ini juga berselfie dengan anggota paduan suara yang bertugas.

Tragedi Kabut Asap
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Potret Kebersamaan Emil Dardak dan Kedua Anaknya, Penuh Kehangatan
Artikel Selanjutnya
Wagub Emil Dardak Apresiasi Perusahaan Inovasi Sampah Plastik di Jatim