Sukses

Suka Memancing, Ini 5 Pantai untuk Berburu Ikan di Malang

Liputan6.com, Jakarta Memancing adalah salah satu hobi yang banyak digemari. Namun, sebagian orang menganggap bahwa memancing adalah hal yang membosankan. Kegiatan memancing bisa menjadi lebih seru saat kamu memilih memancing di pantai.

Selain bisa memancing, kamu juga dapat menikmati pesona indah pantai dan suara ombak. Jika kamu berencana pergi memancing ke pantai, kamu bisa mengajak teman atau keluarga agar kegiatan memancingmu lebih menyenangkan.

Setelah memancing kamu bisa membakar ikan hasil pancinganmu untuk disantap bersama teman atau keluarga. Tak hanya itu, kegiatan memancingmu akan semakin seru dengan menjelajahi wisata lain di sekitar Pantai yang kamu kunjungi. 

Berikut beberapa pantai seru di Malang, Jawa Timur yang cocok untuk memancing, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (20/19/2019).

2 dari 6 halaman

1. Pantai Sendang Biru

Pantai Sendang Biru di Malang ini tak cuma asyik untuk berlibur. Di pantai ini bisa kamu jadikan pilihan untuk berburu ikan. Pantai Sendang Biru terletak di desa Tambakrejo Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Malang.

Selain itu, pantai ini terkenal sebagai pantai penghasil ikan terbaik di Malang. Jika kamu berkunjung ke sini, akan menemui banyak perahu yang disediakan untuk memancing ke tengah laut. Sehingga kamu akan mendapatkan ikan dengan jumlah yang banyak.

3 dari 6 halaman

2. Pantai Pawonan

Pantai Pawonan ini biasa dikenal dengan Heaven Land atau pulau surga. Pantai Pawonan merupakan pantai yang memiliki panorama indah dan alami yang disukai wisatawan.

Daya tarik lain dari Pantai Pawonan adalah spot untuk memancing bagi kamu yang hobi memancing. Jangan khawatir, spot terbaik untuk mencari ikan ada di pantai ini.

Pantai ini terletak di desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Malang. Meski Pantai ini memiliki spot untuk memnacing, kamu wajib berhati-hati. Ombak di pantai Pawonan cukup besar.

4 dari 6 halaman

3. Pantai Watu Lepek

Pantai Watu Lepek terletak di desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Malang. Jika kamu berkunjung ke pantai ini untuk memancing, kamu akan berjalan melewati Goa Angin sebelum tiba di lokasi memancing.

Pantai Watu Lepek yang masih sepi pengunjung ini memiliki suasana tenang dan cocok untuk pemancing ikan. Kamu cukup mengeluarkan perlengkapan memancing dan duduk dengan tenang sambil menunggu umpan dilahap ikan.

5 dari 6 halaman

4. Pantai Tamban

Pantai Tamban adalah salah satu pantai yang cocok untuk para penggemar memancing. Kamu akan meninkmati sensasi menantang yakni memancing di atas tebing.

Pantai Tamban terletak di desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Malang. Untuk menuju lokasi pemancingan, kamu harus berjalan kaki dan menaiki bukit yang ditumbuhi berbagai pohon dan semak yang masih alami.

6 dari 6 halaman

5. Pantai Lenggoksono

Hal yang paling seru dilakukan di Pantai Lenggoksono adalah berburu ikan. Selain ikan, bila kamu beruntung bisa mendapatkan lobster, cumi, layur dan cakalang.

Pantai Lenggoksono terletak di desa Purwodadi, Tirtoyudo, Malang. Tak hanya memancing, di pantai ini kamu bisa mencoba snorkling atau menjelajah beberapa pulau yang ada di sekitar pantai dengan menyewa perahu.

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Momen Bulan Madu Diego Michiels dan Istri di Malang, Mesra Banget
Artikel Selanjutnya
5 Wisata Hutan Pinus di Malang yang Instagramable