Sukses

5 Potret Kedekatan Maia Estianty dan Ibunda yang Jarang Tersorot

Momen kebersamaan Maia Estianty dengan sang ibunda.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty adalah salah satu artis papan atas Indonesia yang berbagai kegiatannya sering menjadi sorotan. Istri Irwan Mussry ini juga dikenal memiliki jadwal super padat, baik di dunia hiburan maupun bisnis.

Mempunyai kesibukan, tentunya tidak membuat ibu dari tiga anak ini lupa akan orangtuanya. Maia Estianty beberapa kali terlihat menemui kedua orang tuanya yang tinggal di Surabaya. Meski terpisah jarak antara Jakarta dan Surabaya, hal itu tak pernah menjadi halangan Maia untuk menyambangi orang tuanya.

Jarang tersorot oleh publik, Ibunda Maia Estianti yang bernama Kusthini Harjono adalah sosok yang hebat dan selalu ada di kehidupan Maia. Ibunda Maia Estianty ini sempat menjadi sorotan setelah mengunggah soal pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry.

Namun, saat ini ia kerap membagikan momen kebersamaan dengan Maia Estianty. Penasaran seperti apa kedekatan Maia Estianty dengan sang Ibu. Berikut potret kedekatan Maia Estianty dan sang Ibunda dirangkum Liputan6.com, Rabu (21/8/2019) dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Mendampingi Maia Estianty Saat Menikah dengan Irwan Mussry di Jepang.

3 dari 6 halaman

2. Maia Estianty Kerap Menyambangi Ibunda di Surabaya.

4 dari 6 halaman

3. Momen Kebahagiaan Maia Bersama Orangtua dan Anak-anaknya.

5 dari 6 halaman

4. Ibunda Maia juga Dekat dengan Sang Menantu.

6 dari 6 halaman

5. Sering Menghabiskan Waktu Berdua dengan Sang Ibunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini