Sukses

VIDEO: Kasus Kekerasan Anak Terhadap Ibu di Surabaya Selesai Secara Kekeluargaan

Liputan6.com, Jakarta - Air susu dibalas dengan air tuba, tampaknya cocok bagi pria berinisial AP. Ini hanya karena kesal tak diberi uang dan diomeli ibunya, pemuda ini tega melakukan perbuatan tak menyenangkan kepada ibunya yang sedang sakit. Peristiwa kekerasan yang menimpa seorang ibu ini terungkap setelah viral di media sosial.

Pemuda tersebut ditangkap polisi. Begini video viral yang dilakukan seornag anak terhadap ibunya. Sang ibu sedang sakit menahan rasa sakit akibat perbuatan dari putra kandungnya. Polisi dari Polsek Tegal Sari Surabaya yang mengetahui peristiwa penganiayaan oleh anak itu langsung menyelidiki dan mengamankan AP. Aksi tidak terpuji itu karena AP tak diberi uang dan tak diterima diomeli ibunya. Namun, aksi AP itu langsung luntur ketika digelandang anggota Polsek Tegal Sari Surabaya.

AP pun hanya menangis dan menyesali perbuatannya. Sementara itu, setelah dilakukan pemeriksaan terhadap AP, akhirnya polisi mempertimbangkan permintaan keluarga agar dilakukan mediasi dan diselesaikan secara kekeluargaan.

"Kami sampaikan ibu bersangkutan sakit keras. Permohonan dari ibu dan keluarganya mediasi kekeluargaan," ujar Kapolsek Tegalsari Kompol Rendy Surya, seperti dikutip dalam program Liputan6.

Meski akhirnya lolos dari jerat hukum, tetapi perilaku tersangka akan terus diawasi pihak kepolisian dan warga setempat.