Sukses

7 Potret Bayu Skak dalam Busana Tradisional, Bangga Jadi Anak Indonesia

Bayu Skak kerap menggunakan pakaian tradisional dalam berbagai kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta Indoensia memang memiliki beragam budaya yang sangat menarik dan patut dibanggakan. Salah satunya ialah kain tradisional dan juga batik. Tak hanya bagi para wisatawan saja, akan tetapi tak sedikit pula para aktor Indonesia yang dengan bangga menggunakan pakaian tradisional dan batik pada beberapa kesempatan. Salah satunya ialah YouTuber dan juga aktor Bayu Skak. 

Dalam beberapa kesempatan, Bayu Skak yang lahir di Malang ini kerap menggunakan pakaian tradisioanl khas Jawa dan juga batik. Bahkan saat mengikuti upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di Istana Negara, Bayu memilih menggunakan pakaian adat Jawa.

Lulusan Universitas Negeri Malang ini juga sering mengunggah foto saat mengenakan busana tradisional dan juga batik di akun Instagram pribadinya. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @moektito, Sabtu (24/8/2019) berikut ini beberapa potret aktor Bayu Skak saat mengenakan busana tradisional dan batik dalam berbagai kesempatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Saat bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Bayu Skak mengenakan busana batik dan mengunggah foto di Instagram pribadinya.

3 dari 8 halaman

2. Saat mengikuti upacara kemerdekaan beberapa waktu lalu di Istana Negara, Bayu Skak pun terlihat berbeda saat mengenakan pakaian khas Jawa.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, beberapa waktu lalu saat Bayu tengah berlibur di Hong Kong, dirinya juga mengenakan pakaian batik loh.

5 dari 8 halaman

4. Tentu saja mengenakan pakaian batik di tengah obyek wisata ternama di Hong Kong menjadi kebanggaan tersendiri baginya.

6 dari 8 halaman

5. Ia juga sempat mengenakan pakaian Jawa dengan motif lurik pada salah satu unggahan foto di akun Instagram pribadinya.

7 dari 8 halaman

6. Foto saat mengenakan pakaian khas Jawa tersebut diunggah oleh Bayu Skak untuk menyemarakan kegiatan Asian Games pada tahun 2018 lalu.

8 dari 8 halaman

7. Tahun lalu, Bayu Skak juga mendapatkan kesempatan untuk menghadiri upacara Kemerdekaan di Istana Negara menggunakan baju batik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.