Sukses

6 Potret Cantik Rania Salsabila, Anak Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar

Rania Salsabila merupakan anak kedua Nil Maizar yang memiliki paras cantik,

Liputan6.com, Jakarta Pecinta sepak bola Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Nil Maizar. Pria kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat, 2 Januari 1970 ini dikenal sebagai salah satu pelatih sepak bola handal Indonesia. 

Sejak Juli lalu, mantan pelatih tim nasional Indonesia ini sudah resmi menjadi pelatih Persela Lamongan. Nil Maziar dikenal sebagai sosok pelatih yang sarat pengalaman.

Selain itu, Nil Maizar mempunyai dua orang anak perempuan yang bisa membuat hati para pria meleleh, salah satunya adalah Rania Salsabila.

Rania Salsabila merupakan anak kedua pelatih sepak bola Nil Maizar yang mempunyai paras cantik dan memesona. Selain cantik, ia juga sangat dekat dengan ayahnya. Hal itu terlihat dalam postingan di akun instagramnya.

Rania juga kerap membagikan momen kebersamaan dan keseruan dengan sang ayah di Instagram. Berikut, potret cantik Rania Salsabila anak Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar yang dirangkum Liputan6.com, Jumat (30/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rania Salsabila sangat dekat dengan sang ayah

3 dari 7 halaman

2. Hangout bersama sang ayah

4 dari 7 halaman

3. Potret Keseruan Rania Salsabila dan Nil Maizar

5 dari 7 halaman

4. Rania memiliki paras cantik dan gaya penampilan seperti orang Korea

6 dari 7 halaman

5. Rania lebih mirip sang ayah atau ibunda nih?

7 dari 7 halaman

6. Memakai baju adat membuat Rania Salsabila makin memesona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini