Sukses

6 Pesona Tamara Gondo, Miss Jatim 2019 yang Punya Jiwa Sosial Tinggi

Tak hanya cantik, Tamara Gondo juga punya jiwa sosial yang tinggi

Liputan6.com, Jakarta Salah satu ajang kecantikan bergengsi di Indonesia ialah Miss Indonesia 2019. Miss Indonesia sendiri telah dihelat pada Februari silam. Dalam ajang kecantikan tersebut, Princess Megonondo dari Jambi, Princess Megonondo menjadi Miss Indonesia 2019. Ia juga menjadi Miss Indonesia pertama yang berasal dari Jambi. 

Tak kalah mencuri perhatian dari Princess Megonondo dari Jambi , sosok Runner-up 3, Tamara Dewi Gondo Soerijo, Miss Jatim 2019 ini pesonanya juga mampu bikin warganet terpana. 

Mewakili Jawa Timur sebagai Miss Jatim 2019, wanita yang lebih dikenal dengan Tamara Gondo ini sebelumnya pernah mengikuti ajang Majalah Gadis Sampul pada tahun 2013. Mulai dari situ, sosok Tamara dikenal masyarakat.  Ia juga memiliki prestasi di bidang model dan juga sebagai mahasiswa Indonesia berprestasi di Amerika.

Tak hanya cantik dan pintar,  Tamara juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Alumni Universitas Biola Los Angeles Amerika Serikat ini tercatat aktif di sejumlah organisasi seperti PERMIAS dan Second Chance Initiative.  Keren banget kan! 

Penasaran kan gimana pesona gadis 22 tahun ini? Dilansir dari akun instagram Tamara, berikut Liputan6.com ulas 6 peosna Tamara Gondo, Miss Jatim 2019, Sabtu (31/8/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Tamara Gondo, wanita cantik ini menjadi Runner-up 3 di ajang kecantikan Miss Indonesia 2019 mewakili Jawa Timur.

3 dari 7 halaman

2. Mewakili Jawa Timur di ajang kecantikan bergengsi tersebut, wanita 22 tahun kini resmi menyandang titel Miss Jatim 2019.

4 dari 7 halaman

3. Ia merupakan Alumni Universitas Biola Los Angeles Amerika Serikat jurusan Sosiologi dan Komunikasi. Semasa kuliah, ia tercatat sebagai mahasiswa Indonesia berprestasi di Amerika.

5 dari 7 halaman

4.Tak hanya cantik dan pintar, Tamara juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Sejumlah kegiatan sosial telah ia ikuti.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan ia bersama dan dua runner-up lain, Karen Vendela serta Sharon Chandiramani mendirikan sebuah brand sosial Liberty Society.

7 dari 7 halaman

6. Gini nih gaya Tamara saat pergi berlibur di Phuket. Cantiknya alami ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.