VIDEO: Tim Gabungan Basarnas Temukan Siswa SMK yang Tenggelam

VIDEO: Tim Gabungan Basarnas Temukan Siswa SMK yang Tenggelam

Setelah dilakukan pencarian dan penyisiran selama dua hari oleh Tim Gabungan Basarnas, jasad siswa SMK Driyorejo, Gresik yang tenggelam mencari ikan di Kali Mas Surabaya, ditemukan tersangkut di dalam lumpur, di dasar sungai dengan kondisi sudah tutup usia.

Jasad korban tenggelam siswa SMK, Muhammad Difa Dwi Sasongko ditemukan tidak jauh dari lokasi titik awal tenggelamnya. Jasad Difa ditemukan tim Amphibi Marinir TNI AL, yang diterjunkan membantu pencarian, jasad korban ditemukan tersangkut di dasar Kali Mas Surabaya dalam kondisi sudah kaku.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Gresik, Dianne Hetty Herawati menuturkan, jasad korban ditemukan setelah dua hari dilakukan penyisiran dan penyelaman yang dilakukan tim Gabungan Basarnas Polair, BPBD Gresik dan Tim Amphibi Marinir TNI AL. Setelah dilakukan beberapa kali penyelaman pada Rabu malam.

Diberitakan sebelumnya, Muhammad Difa Dwi Kuncuro Sasongko (17) Siswa SMK Kelas 12, Warga Desa Krikilan Kecamatan Driyo Rejo, Kabupaten Gresik diketahui tenggelam di Kali Mas Surabaya.

Ringkasan

Oleh Liputanenam pada 31 August 2019, 21:30 WIB

Video Terkait

Spotlights