Sukses

Usai Minum Kopi, Penghuni Villa di Pasuruan Tewas Mendadak

Seorang penghuni sebuah villa di Kawasan Wisata Prigen, Pasuruan, Jawa Timur, tewas mendadak usai minum secangkir kopi bersama seorang teman wanitanya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang penghuni sebuah villa di Kawasan Wisata Prigen, Pasuruan, Jawa Timur, tewas mendadak usai minum secangkir kopi bersama seorang teman wanitanya, pada Kamis dini hari.

Polisi kini tengah menyelidiki sebab pasti kematian korban, dan memeriksa sejumlah saksi termasuk teman wanita korban. Jasad seorang pria yang diketahui bernama Asmad, masih terbujur kaku di kamar sebuah villa di Jalan Raya Tretes, Kecamatan Prigen Pasuruan, Jawa Timur.

Sekilas memang tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Karena menurut laporan yang diterima polisi, korban tewas usai minum kopi bersama seorang wanita berinisial nhy. Demikian seperti ditayangkan dalam program Fokus, ditulis Minggu (1/9/2019).

Nhy, teman wanita korban menuturkan, korban memang sempat pamit keluar villa untuk membeli sebungkus nasi dan kopi. Setibanya di kamar villa, korban sempat menuju kamar mandiri untuk mencuci tangan. Keluar dari kamar mandi, korban kemudian meminum kopi hitam yang baru saja dibelinya.

Sesaat kemudian, saat beranjak dari tempat duduknya, korban tiba-tiba jatuh dan kejang-kejang. Pihak kepolisian belum bisa memastikan penyebab kematian korban, sebelum ada hasil laboratorium forensik.

"Awalnya kita dapat laporan dari warga dan pemilik villanya bahwa ada seseorang yang sewa villa itu ditemukan atau dibangunkan tidak bangun atau tidak bernyawa. Ke TKP, masih diduga belum ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban,” ujar Iptu Selamet Wahyudi, Kapolsek Prigen.

Usai proses identifikasi, jasad korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pusdik Bhayangkara di Porong, Sidoarjo. Dua orang saksi yakni teman wanita korban dan seorang penjaga villa dibawa polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut di Mapolsek Prigen Pasuruan

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.