Sukses

5 Taman Bunga di Malang yang Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Kota Malang merupakan salah satu kota yang terkenal dengan potensi wisatanya. Mulai dari wisata alam, wisata sejarah, dan lain sebagainya.

Namun, ada salah satu wisata yang dapat menyegarkan mata yakni wisata taman bunga. Kamu dapat menikmati keindahan dan sejuknya taman-taman bunga yang ada di Kota Malang.

Berlibur ke taman bunga sangatlah cocok untuk kamu yang ingin melepas penat. Di taman bunga ini kamu juga bisa mengambil foto selfie ataupun bersama teman dan keluarga di tengah hamparan bunga indah nan cantik.

Berikut 5 taman bunga di Malang yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (3/9/2019).

2 dari 6 halaman

1. Batu Flower Garden

Batu Flower Garden merupakan salah satu wisata di Malang yang sedang populer. Taman ini berada satu lokasi dengan Coban Rais, tepatnya di Bukit Bulu yang ada di atas Coban.

Taman bunga ini dipenuhi dengan bunga warna-warni yang cantik yang dapat memanjakan mata kamu. Batu Flower Garden juga terletak di dataran tinggi, sehingga kamu dapat melihat seluruh kota Batu dari ketinggian.

3 dari 6 halaman

2. Taman Bunga Selecta

Taman Bunga Selecta merupakan salah satu wisata yang sudah ada sejak lama dan paling populer diantara taman-taman lainnya di Malang. Namun, terdapat banyak perubahan di taman ini.

Kini, taman Selecta semakin indah dengan hadirnya tanaman bunga warna-warni yang cantik. Daya tarik dari taman ini semakin terpancar dengan udaranya yang sejuk.

Kamu bisa menikmati suasana sejuk dan ditemani bunga-bunga indah serta sesekali dapat mengambil foto untuk dibagikan ke sosial media atau hanya sekedar menjadi koleksi pribadi.

4 dari 6 halaman

3. Taman Bunga di Peternakan Kuda Mega Star

Bagi yang suka dengan bunga matahari, kamu bisa menemukannya di taman bunga Peternakan Kuda Megastar. Di taman ini terhampar tanaman bunga matahari yang begitu menawan. Selain itu menyuguhkan pemandangan yang sangat Instagramable.

Tak hanya bunga matahari, di taman ini juga terdapat bunga kertas yang warna-warni. Di taman bunga ini kamu juga bisa bermain dengan kuda yang dan didampingi oleh pemandu.

5 dari 6 halaman

4. Taman Bunga Coban Talun

Taman Bunga Coban Talun memiliki susasana yang sejuk dan alami.Di wisata ini kamu bisa menikmati indahnya bunga Hortensia yang cantik. Selain itu, kamu bisa mengambil foto sebanyak yang kamu inginkan.

Di taman bunga ini juga disediakan bangku-bangku untuk wistawan duduk bersantai menikmati suasana yang tenang dan asri.

6 dari 6 halaman

5. Taman Bunga dan Edukasi Desa Sidomulyo

Di desa Sidomulyo ini terdapat taman bunga warna-warni yang dibudidayakan oleh warga setempat. Wisata taman bunga ini juga memiliki pemandangan indah dan udara yang sejuk.

Tak hanya dapat menikmati indahnya hamparan bunga, kamu juga bisa membeli tanaman bunga atau tanaman hias untuk dibawa pulang.