Sukses

Momen Ibu Presiden Persebaya, Ivo Ananda bersama seorang Bonek Pengidap Gagal Ginjal Kronis

Liputan6.com, Jakarta Ibu Presiden Persebaya Surabaya, Ivo Ananda bertemu dengan salah satu suporter Persebaya atau yang biasa dikenal bondo nekat alias Bonek di RSUD Dr. Soetomo pada Rabu Sore, (4/9/2019).

Istri Azrul Ananda ini bertemu dengan seorang Bonek pengidap gagal ginjal kronis yang bernama Guruh Prasetyo. Remaja berusia 17 tahun ini sudah divonis mengidap gagal ginjal sejak usia 3 tahun.

Selain itu, Ivo Ananda juga memberikan bantuan berupa kursi roda untuk Guruh Prasetyo. Pertemuan itu membuat ibu presiden Persebaya Surabaya ini dan Guruh terlihat akrab.

Guruh juga tampak sangat bahagia saat duduk di kursi pemberiannya tersebut, karena ia sangat ingin memiliki kursi roda. Semenjak tiga bulan lalu divonis menderita lupus, Guntur mudah lelah dan nafasnya tersengal-sengal jika berjalan beberapa meter.

Suasana kebersamaan keduanya terasa hangat dan ceria. Beberapa kali Ivo dan suporter Bonek tersebut tertawa bersama saat berbincang. Berikut momen ibu presiden Persebaya Surabaya saat bertemu dengan Guruh Prasetyo di RSUD Dr. Soetomo yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (5/9/2019).

2 dari 6 halaman

1. Ivo Ananda menemui seorang suporter Persebaya dan memberikan kursi roda

3 dari 6 halaman

2. Keceriaan sungguh terasa saat Ivo bertemu dengan Guruh

4 dari 6 halaman

3. Guruh terlihat sangat bahagia duduk di kursi pemberian Ivo Ananda

5 dari 6 halaman

4. Guruh memakai topi tim sepak bola kebanggaannya, Persebaya

6 dari 6 halaman

5. Suasana terasa hangat diiringi dengan canda tawa

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Potret Miswar Saputra saat di Luar Lapangan, Penjaga Gawang Andalan Persebaya
Artikel Selanjutnya
6 Gaya Isa Bajaj Dukung Persebaya, Bukti Fans Fanatik