VIDEO: Sepasang Kekasih Alami Kecelakaan, Satu Orang Tewas di Tempat

VIDEO: Sepasang Kekasih Alami Kecelakaan, Satu Orang Tewas di Tempat

Sepasang kekasih di Ngawi, Jawa Timur, yang berboncengan motor, terlibat kecelakaan dengan bus penumpang Lorena, jurusan Blitar-Jakarta. Akibat kejadian ini, wanita penumpang motor, tewas di lokasi kejadian.

Andika Agustyan (21), warga Desa Dampit, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi, hanya bisa menangis, sambil terus memegangi tangan kekasihnya.

Mahasiswa salah satu universitas swasta di Ponorogo ini, masih tak percaya jika kekasihnya, Mayang Soniea (21), warga Desa Bulusari, Kecamatan Slogohimo, Wonogiri, Jawa Tengah, meninggal dunia akibat tertabrak bus.

Musibah ini, terjadi ketika sepasang kekasih ini berboncengan menggunakan motor, dari Maospati menuju Ngawi. Melaju searah di belakangnya, bus Lorena jurusan Blitar-Jakarta yang dikemudikan Bambang Purnomo, warga Kelurahan Teluk, Kecamatan Purwokerto Selatan, Banyumas.

Naas, di lokasi kejadian, saat bus akan mendahului, tiba-tiba motor korban mendadak ke kanan, sehingga tertabrak, seperti diberitakan pada program Fokus, 2 September 2019.

Kasus ini, kini dalam penanganan unit Laka Lantas Polres Ngawi. Kedua kendaraan, diamankan untuk barang bukti.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 06 September 2019, 13:28 WIB

Video Terkait

Spotlights