Sukses

VIDEO: Aksi Pasangan Kekasih Kepergok Curi Laptop dan HP

Liputan6.com, Jakarta - Sepasang kekasih diamankan oleh polres Surabaya karena kedapatan mencuri laptop dan 2 handphone di sebuah rumah kontrakan jalan keputih, Surabaya.

Sepasang kekasih di Surabaya, tepergok mencuri laptop, dan dua handphone, di sebuah rumah kontrakan. Meski sempat dihakimi masa, keduanya berhasil diselamatkan anggota polsek sukolilo surabaya, yang saat itu melakukan patroli rutin di wilayah tersebut.

MR, warga Surabaya, diamankan di Polsek Sukolilo, Surabaya,  beserta seorang wanita,  ST karena kedapatan mencuri laptop dan dua handphone di sebuah rumah kontrakan jalan keputih, Surabaya. 

Pasangan kekasih itu, bahkan sempat dihakimi warga, usai tepergok korban keluar rumah yang menjadi sasaran pencurian. Beruntung, nyawa keduanya terselamatkan, setelah anggota polsek sukolilo yang sedang patroli, mengamankannya dari amuk warga.

"Ini sudah lima kali. Istrinya sebagai joki untuk persiapan lari,” tutur Kompol Bunari, Kapolsek Sukolilo Surabaya, seperti ditayangkan dalam program Liputan6.

Kini, pasangan kekasih itu harus rela mengubur sementara rencananya menikah pada 2019.  Keduanya harus mendekam di balik jeruji besi, dan dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan, dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Yuk saksikan videonya, di sini