Sukses

4 Kafe Asik di Surabaya untuk yang Hobi Nongkrong

Menghabiskan waktu akhir pekan di Surabaya, Jawa Timur tidak lengkap rasanya jika tidak menjajal tempat nongkrong yang asyik .

Liputan6.com, Jakarta - Menghabiskan waktu akhir pekan di Surabaya, Jawa Timur tidak lengkap rasanya jika tidak menjajal tempat nongkrong yang asyik .

Sebagai salah satu kota metropolitan, Surabaya memiliki beragam tempat nongkrong yang cozy dan instagrammable untuk berakhir pekan dan bermalam mingguan.

Ada sejumlah kafe yang mungkin bisa jadi pilihan Anda menghabiskan libur akhir pekan. Di kafe tersebut, Anda bisa berkumpul bersama-sama teman lama, rekan kerja, dan keluarga. Liputan6.com merangkum berbagai tempat nongkrong di Surabaya yang mengutip dari berbagai sumber, Minggu (8/9/2019):

1. Kuppel Biergarten 

Kuppel Biergarten  adalah tempat gaul di Surabaya yang sedang kekinian. Tempat yang berbentuk kubah raksasa yang tembus pandang ini merupakan tempat nongkrong malam yang hits di kota pahlawan.

Selain tempat untuk minum-minum santai dan nongkrong, bar ini juga menyediakan DJ live performance yang menambah keseruan nongkrong di akhir pekan. Bar ini bertempat di Bukit Telaga Golf D1 No.25, Jalan Telaga Utama, Citraland, Surabaya.

2. Bober Cafe

Bober Cafe dibuat untuk menjadi wadah bagi kalangan muda untuk berkumpul dan membentuk komunitas. Bober Cafe mengusung konsep ekletik agar para kalangan muda lebih betah nongkrong berlama-lama. Menu yang disediakan pun berbudget rendah. Bober Cafe berlokasi  di Jl. Raya Jemursari No.70, Jemur Wonosari, Surabaya.

3. Noach Cafe and Bistro

Bertempat di dekat pusat kota, Noach Cafe and Bistro adalah tempat nongkrong di Surabaya yang menawarkan konsep indoor garden. Jendela-jendela besar di cafe ini memungkinkan sinar matahari masuk lebih banyak ke dalam ruangan, sehingga Anda akan merasa seperti berada di taman terbuka meskipun Anda sedang dalam ruangan ber-AC.

Cafe yang sedang hits ini menawarkan suasana romantis dan hangat di siang maupun malam hari. Menu yang ditawarkan di cafe ini sangat beragam, mulai dari pasta, pizza, hingga streak. Noach Cafe and Bistro beralamatkan di Jalan Pregolan No. 4, Surabaya.

4. Our Bar

Our Bar memiliki konsep semi outdoor. Ruang indoor dilengkapi dengan meja bartender sementara pada ruang outdoor terdapat pajangan-pajangan botol bekas.

Suasana di ruang outdoor lebih lega dan santai dibanding ruang indoor. Anda bisa menikmati snack hingga makanan berat di Our Bar.  Our Bar beralamatkan di Jalan Embong Cerme 17, Surabaya.

 

(Tito Gildas, Mahasiswa Kriminologi Universitas Indonesia)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.