Sukses

VIDEO: Si Jago Merah Melalap Gudang di Margomulyo Surabaya

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah gudang penyimpanan spare part atau onderdil sepeda motor yang berada di Kawasan Pergudangan Margomulyo Indah Surabaya, Minggu siang ludes dilalap api.

Diduga kebakaran gudang tersebut berasal dari korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah.Kepulan asap tebal membumbung di atas Kompleks Pergudangan Margomulyo Indah Surabaya.

Api dengan cepat melalap bangunan yang dijadikan gudang penyimpanan spare part atau onderdil sepeda motor milik UD. SJM. Api dengan cepat membakar gudang, karena kencangnya hembusan angin dan berisi bahan mudah terbakar, seperti diberitakan dalam program Liputan6, pada 9 September 2019.

Api juga menghanguskan dua truk yang parkir di sebelah gudang. Petugas Pemadam Kebakaran dari Pemkot Surabaya, menerjunkan sedikitnya 15 unit mobil Damkar.

Namun, api baru bisa dijinakkan sekitar tiga jam kemudian. Belum diketahui penyebab pasti kebakaran, tapi diduga akibat korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran gudang onderdil sepeda motor tersebut, namun total kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah.