Sukses

Top 3 Surabaya: Jalan-Jalan ke Wisata Bahari Lamongan

Berikut tiga artikel terpopuler Surabaya yang dirangkum pada Kamis, 12 September 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Lamongan, kota terkenal dengan sotonya ini menjadi salah satu alternatif liburan di Jawa Timur. Selain sotonya yang khas, terdapat juga wisata yang menjadi primadona di Lamongan, yakni Wisata Bahari Lamongan yang terkenal dengan patung kepiting raksasanya.

Wisata Bahari Lamongan atau yang biasa disingkat WBL ini beralamat di Jl. Raya Paciran, Paciran, Kec. Paciran, Kabupaten Lamongan. Liputan6 merangkum berbagai informasi mengenai Wisata Bahari Lamongan dari berbagai sumber, seperti ditulis, Rabu 11 September 2019.

Wisata Bahari Lamongan dibangun pada lokasi Pantai Tanjung Kodok. Wisata ini memiliki luas sekitar 11 hektar dan pertama kali buka pada 14 November 2014. Wisata Bahari Lamongan atau yang biasa disebut (WBL) dikelola oleh perusahaan PT Bumi Lamongan.

Artikel wisata bahari Lamongan menyita perhatian pembaca di Surabaya pada awal pekan ini. Ingin tahu artikel terpopuler Surabaya yang lain? Berikut tiga artikel populer yang dirangkum pada Kamis, (12/9/2019).

1. Jalan-Jalan ke Wisata Bahari Lamongan, Ada Apa Saja?

Lamongan, kota terkenal dengan sotonya ini menjadi salah satu alternatif liburan di Jawa Timur. Selain sotonya yang khas, terdapat juga wisata yang menjadi primadona di Lamongan, yakni Wisata Bahari Lamongan yang terkenal dengan patung kepiting raksasanya.

Wisata Bahari Lamongan atau yang biasa disingkat WBL ini beralamat di Jl. Raya Paciran, Paciran, Kec. Paciran, Kabupaten Lamongan. Liputan6 merangkum berbagai informasi mengenai Wisata Bahari Lamongan dari berbagai sumber, seperti ditulis, Rabu (11/9/2019).

Wisata Bahari Lamongan dibangun pada lokasi Pantai Tanjung Kodok. Wisata ini memiliki luas sekitar 11 hektar dan pertama kali buka pada 14 November 2014. Wisata Bahari Lamongan atau yang biasa disebut (WBL) dikelola oleh perusahaan PT Bumi Lamongan.

Berita selengkapnya baca di sini

2. 6 Terobosan Surabaya Realisasikan Kota Nyaman dan Kaya Teknologi

Jajaran Pemerintah Kota (pemkot) Surabaya, Jawa Timur semakin mewujudkan daerahnya sebagai kota yang memiliki berbagai teknologi canggih. Pemkot Surabaya tentu memanfaatkan hal itu dari perkembangan teknologi masa kini.

Kemajuan teknologi yang ada, mampu menginspirasi untuk menambah beragam fasilitas dan pelayanan yang ada di Surabaya. Hal ini untuk menunjang segala kebutuhan dari masyarakat setempat. 

Terkait hal itu, di Surabaya ada beberapa sarana dan prasarana yang didukung oleh perlengkapan terbaru. Terobosan  yang dapat diwujudkan oleh pemkot Surabaya di antaranya command center 112, suroboyo bus, solar cell, pembangkit listrik tenaga sampah, dan mobil damkar terbarunya.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Ditribusi Air PDAM Terdampak Proyek Alun-Alun Surabaya, Ini Respons Risma

Pemerintah Kota Surabaya telah meminta Direktur Utama (Dirut) PDAM Surabaya untuk segera kembali menormalkan distribusi air PDAM.

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini (Risma) angkat bicara soal macetnya air milik Perusahaan Daerah Air Minum Surya Sembada. Ini karena dampak pembangunan ruang bawah tanah untuk Alun-Alun di Jalan Yos Sudarso, Surabaya, Jawa Timur. 

"Ini terpaksa (pipa PDAM) harus dipotong kalau tidak jaringan telkom se-Surabaya bisa blackout (mati total)," ujar Risma dilansir Antara, Rabu, 11 September 2019.

Berita selengkapnya baca di sini

(Kezia Priscilla, mahasiswi UMN)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.