Sukses

VIDEO: Nikmati Ramuan Teh dengan Rasa Unik di Sidoarjo

Liputan6.com, Jakarta - Selain kopi, teh menjadi salah satu minuman yang banyak digemari. Di Sidoarjo, Jawa Timur, sebuah kedai menawarkan aneka macam minuman teh, dari yang berbahan kulit kopi, hingga bunga Rosela.  Bagi sebagian pecinta teh, minuman ini dipercaya bisa menjadi penambah stamina tubuh, juga antioksidan yang baik bagi kulit wajah.

Aneka racikan kopi, mungkin sudah sering kita dengar atau mungkin dinikmati. Namun pernahkah Anda merasakan sensasi minum teh, dengan aneka racikan? Nah, kedai di pusat Kota Sidoarjo, menyediakan racikan teh yang memiliki sensasi rasa khas dan unik. Yakni racikan Kak-Rose Tea, atau campuran kulit kopi, dan bunga Rosela. Beauty Tea, perpaduan bunga Telang, Rosela dan Teh Hijau.

Khasiat umum dari teh adalah sebagai antioksidan, untuk menjaga stamina tubuh, terutama di musim pancaroba. Selain itu, varian Beauty Tea dipercaya bisa menjaga kulit wajah tetap terawat, karena mengandung vitamin C, A, hingga Isoflavon.

Dua varian teh ini mulai memiliki banyak penggemar, terutama kalangan wanita. Pemilik kedai sengaja meramu aneka teh, agar tradisi minum teh sebagai minuman yang  menyehatkan, lebih populer di masyarakat Indonesia.

"Kedua teh ini sebenarnya sama-sama memiliki kandungan vitamin C yang tinggi dan cocok untuk ketahanan stamina,” ungkap Lia Zeen, selaku pemilik, seperti yang tayang di program Fokus, 13 September 2019. 

Anda yang penasaran bisa menikmatinya di kedai minuman yang ada di Jalan Pahlawan, Sidoarjo untuk mencoba sensasi minuman hangat Kak-Rose Tea, dan Beauty Tea. Harganya pun cukup terjangkau, hanya Rp 25 ribu, pelanggan sudah bisa menikmati hangatnya teh herbal yang kaya manfaat tersebut.