Sukses

VIDEO: Jazz Traffic Festival Hipnotis Penonton di Surabaya

Liputan6.com, Jakarta - Festival Jazz Traffic kembali digelar di  Surabaya, Jawa Timur. Sederet artis top dan grup band dari ibu kota meramaikan festival jazz tahunan yang digelar di Kawasan Surabaya Utara.

Pertunjukan musik jazz kali ini digelar di taman hiburan terbesar di Surabaya, di Kawasan Pantai Ria Kenjeran, dan berhasil menyedot perhatian penonton, berikut ditayangkan pada Liputan6, Selasa 17 September 2019.

Kerinduan pecinta musik di Surabaya, terobati dengan Pentas Jazz Traffic Festival yang digelar selama dua hari. Beberapa artis ibu kota seperti Idang Rasidy Oktet, Letto, Naf, Dul Jaelani, Didi Kempot, seolah menghipnotis pecinta musik jazz di Kota Pahlawan.

Sejumlah grup band rock juga menyemarakkan festival ini seperti Dewa 19, Andra and The Backbone, bahkan sang maestro musik campur sari, Didi Kempot turut menyemarakkan event tahunan ini.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Festival Jazz Traffic tahun ini digelar di sebuah taman bermain terbesar di Surabaya di Area Kenjeran Park. Sehingga selain bisa menikmati alunan musik yang disuguhkan, para penonton juga bisa memacu andrenaline dengan mencoba berbagai wahana bermain.

Konser kali ini makin menarik karena pihak penyelenggara tak hanya menyajikan 1 panggung megah, namun menyediakan 4 panggung sekaligus. Sehingga pengunjung bisa memilih jenis musik yang disukai, saat artis idolanya tampil.