Sukses

VIDEO: 3 Warga Malang Tewas Usai Pesta Miras

Liputan6.com, Jakarta Tiga warga Kota Malang, Jawa Timur tewas, usai menggelar pesta minuman keras. Sembilan warga lainnya dilarikan ke Rumah Sakit Saiful Anwar, dalam kondisi kritis.

Para korban mengeluhkan dada mereka sesak, dan penglihatan mereka terganggu, berikut dilansir pada Liputan6, Kamis, 19 September 2019.

Warga Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur berduka, setelah tiga tetangga mereka tewas bersusulan. Korban Agus, tewas pada Senin kemarin, menyusul kemudian Afrizal dan Warnu.

Ketiga korban tewas usai berpesta miras oplosan bersama sembilan warga lainnya, dalam persiapan menyambut acara hajatan desa. Kesembilan korban dilarikan ke Rumah Sakit Saiful Anwar, Kota Malang dan Universitas Muhammadiyah Malang, dalam kondisi kritis. Para korban mengeluhkan dada mereka sesak, dan penglihatan mereka terganggu.

"Indikasi awal, memang mereka meminum minuman yangmana disebut sebagai oplosan, namun kami masih berkoordinasi dengan pihak dokter laboratorium forensik, untuk mendapatkan hasil urine dan darah dari beberapa korban yang masih di rumah sakit untuk mengetahui penyebab kematian 3 orang dan 9 orang yang masih dirawat,” kata Dony Alexander, Kapolres Malang Kota.

Saat ini, korban selamat masih menjalani pemeriksaan intensif di RSSA Kota Malang. Polisi masih memintai keterangan sejumlah saksi, untuk menyelidiki kasus ini.