VIDEO: Jasad Bayi Dalam Tas Plastik Ditemukan di Aliran Kalimas Surabaya

VIDEO: Jasad Bayi Dalam Tas Plastik Ditemukan di Aliran Kalimas Surabaya

Warga jalan Kampung Gemblongan Surabaya bersama sejumlah petugas Linmas Pemkot Surabaya, Selasa sore, berupaya mengevakuasi jasad bayi, yang ditemukan mengambang di aliran Sungai Kalimas, Surabaya.

Warga yang saat itu berada di pinggir sungai, curiga ketika melihat sebuah tas plastik, dan dipenuhi lalat. Dari dalam kantong plastik tersebut terlihat tangan mungil yang keluar dari bungkusan tersebut.

Saksi mata mengatakan, usai memastikan bungkusan plastik hitam tersebut berisi jasad bayi. Langsung melapor, kepada petugas Linmas yang tengah bertugas di sekitar Sungai Kalimas. Sementara jenis kelamin sang bayi, belum diketahui karena tubuh bayi masih terbungkus tas plastik.

Untuk kepentingan penyidikan, jasad bayi malang tersebut langsung dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo Surabaya untuk dilakukan otopsi dan proses identifikasi.

Saat ini polisi, tengah melakukan penyelidikan tentang peristiwa penemuan bayi tersebut, demikian diberitakan pada program Fokus, Kamis, 19 September 2019.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 20 September 2019, 19:15 WIB

Video Terkait

Spotlights