VIDEO: Kunjungan Kapolrestabes Surabaya ke Redaksi SCTV-Indosiar Biro Jawa Timur

VIDEO: Kunjungan Kapolrestabes Surabaya ke Redaksi SCTV-Indosiar Biro Jawa Timur

Guna meningkatkan kemitraan serta sinergitas, antara Polri dan media, Kapolrestabes Surabaya, Kombes. Pol. Sandi Nugroho, beserta jajarannya, berkunjung ke Redaksi SCTV- INDOSIAR Biro Jawa Timur.

Dengan sinergitas yang bagus, diharapkan media berperan menciptakan kondisi masyarakat dan Kamtibmas yang semakin kondusif, berikut tayangan videonya pada program Fokus, Kamis, 19 September 2019.

Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol. Sandi Nugroho, didampingi Wakapolrestabes, AKBP Leo Simarmata, dan jajarannya diterima Kepala Transmisi SCTV-INDOSIAR Surabaya, Prihantono, serta Kepala Biro Indosiar Surabaya, Budi Yono, di Kantor SCTV Kawasan Segi Delapan, Darmo Permai Surabaya. Kunjungan ini merupakan wujud sinergitas antara Polri, khususnya Polrestabes Surabaya, dengan media.

Dalam kesempatan itu, Kapolrestabes dan jajaran, juga mengunjungi Studio Pemberitaan Liputan 6 SCTV, dan Fokus INDOSIAR, yang menjadi lokasi penyiaran beragam berita untuk masyarakat Jawa Timur.

Kapolrestabes berharap agar media massa bisa memberi informasi dan edukasi yang baik kepada masyarakat. Pemberitaan yang membangun, bisa menjadikan masyarakat semakin tanggap dan ikut berkontribusi dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif, serta kerukunan antar sesama warga.

"Kami beserta rombongan dari Polrestabes Surabaya, hari ini hadir ke Studio SCTV untuk pertama-tama menjalin silaturahmi yang selama ini terjalin cukup erat dengan pimpinan terdahulu, dan menjaga sinergitas antara Kepolisian dan media, khususnya SCTV yang terus perlu dijaga dan tingkatkan," ungkap Kapolrestabes Surabaya, Kombes. Pol. Sandi Nugroho.

Selain pemberitaan yang membangun, media massa juga diharapkan bisa menjadi filter dari berbagai berita hoaks, atau isu-isu SARA, yang berpotensi menjadi ancaman perpecahan bangsa.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 21 September 2019, 11:39 WIB

Video Terkait

Spotlights