Sukses

LIVE STREAMING:PELANTIKAN PRESIDEN JOKOWI & WAPRES MA'RUF AMIN

7 Pesona Atlet Panahan Dellie Threesyandinda, Peraih Perunggu di Archery World Cup

Liputan6.com, Jakarta Kota Surabaya cukup dikenal sebagai kota atlet. Hal ini dikarenakan tak sedikit atlet nasional berbakat Indonesia yang lahir di Kota Pahlawan ini. Mulai dari pebulutangkis Indonesia, Alan Budikusuma hingga atlet panah Lilies Handayani. 

Rupanya, bakat atlet di Surabaya masih terus berkembang. Hal ini terlihat saat pagelaran Asian Games 2018 lalu dimana beberapa atlet berasal dari bagian timur Pulau Jawa. Salah satu atlet nasional yang cukup mencolok ialah Dellie Threesyandinda. Ia adalah seorang atlet panahan putri dari Lilies Handayani yang masuk dalam 3 Srikandi.

Bukan hanya dikenal karena putri dari seorang atlet panahan Indonesia, akan tetapi prestasti dari Dellie Threesyandinda ini juga sangat membanggakan. Selain itu, wanita yang akrab disapa Dinda ini juga memiliki paras yang cantik membuat ia semakin dikenal publik.

Mulai mencoba panahan sejak usia 7 tahun membuat wanita kelahiran Surabaya, 12 Mei 1990 ini telah menorehkan berbagai prestasi. Mulai dari menjurai First Asian Grand Prix di Bangkok tahun 2013, medali perunggu di Archery World Cup Turki, medali perunggu di Archery World Cup di Inggris dan Medali Perak SEA Games 2017.

Wanita lulusan fakultas hukum ini sering mengunggah berbagai aktifitasnya di akun Instagram pribadinya. Mulai dari berlatih memanah, hingga berlibur bersama teman-teman.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @delliedinda, Sabtu (21/9/2019) berikut ini beberapa pesona dari Dellie Threesyandinda atlet panahan Indonesia.

2 dari 8 halaman

1. Tentu saja tak sedikit para netizen yang mengagumi Dinda sebagai seorang atlet berprestasi.

3 dari 8 halaman

2. Dinda cukup sering mengunggah foto saat berlibur di akun Instagram pribadinya.

4 dari 8 halaman

3. Ia juga kerap menggunakan riasan wajah yang sederhana di setiap kesempatan.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya menjadi atlet nasional saja. Akan tetapi Dinda juga ikut serta membantu para atlet cilik belajar memanah.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan Dinda saat diluar lapangan panah tentu saja membuat netizen cukup pangling.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya memanah, akan tetapi ia juga pernah mengunggah sebuah video saat tengah berkuda.

8 dari 8 halaman

7. Menjadi salah satu putri atlet panahan nasioal membuat Dinda kerap menjadi sorotan.

Loading