Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

5 Tempat Bermain Anak di Surabaya, Cocok Dikunjungi di Akhir Pekan

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan memang waktu yang paling tepat untuk menghabiskan berkumpul bersama keluarga. Setelah sibuk dengan masing-masing kegiatan di hari-hari kerja, saatnya menikmati bersantai sambil seru-seruan bareng keluarga di tempat wisata yang nyaman. 

Di akhir pekan, mejadi waktu yang tepat untuk mengajak anak dan keluarga menikmati akhir pekan dengan sesuatu yang seru. Di Surabaya, ada cukup banyak tempat bermain yang bisa dikunjungi.

Mulai dari wisata air hingga menguji kekompakan anak dengan orang tua bisa ditemukan di tempat bermain anak di Surabaya. Berikut ini Liputan6.com, Sabtu (21/9/2019) telah merangkum dari berbagai sumber beberapa tempat bermain anak yang seru di Surabaya.

2 dari 6 halaman

Ciputra Waterpark Surabaya

Bingung ingin menghabiskan akhir pekan bersama anak ke mana? Anda bisa mengajaknya seru-seruan bermain ke Ciputra Waterpark Surabaya. Wahana bermain air ini merupakan yang terbesar di Jawa Timur. Bayangkan saja, luas wahana bermain air ini bisa mencapai lima hektar.

Besarnya wahana bermain ini, maka enggak heran kalau di sini banyak tersedia aneka jenis kolam renang dan permainan air yang bisa dinikmati. Di sini anak-anak Anda bisa bermain di tiga area khusus anak. Apabila Anda memiliki batita, bisa mengajaknya ke area Chimera Pool.

Jika ingin mengajak anak untuk merasakan tantangan, ajak saja ke area Sinbad’s Playground. Di sini terdapat beraneka ragam seluncuran dengan ragam level yang bisa dimainkan oleh anak Anda.

Tidak hanya bermain di air, tiket masuk ke wahana bermain air ini sudah termasuk tiket  menonton film 5D. Semakin seru, bukan?

3 dari 6 halaman

Kitchen Magic

Orang tua bisa mengajak anak untuk menghabiskan akhir pekan dengan kegiatan yang mampu mengasah kemampuan atau bakat anak. Ya, Anda bisa mengajak anak ke Kitchen Magic yang terlatak di Tunjungan Plaza 5, Lantai 4. Tanpa perlu repot, semua fasilitas untuk memasak sudah tersedia di sini.

Ini merupakan tempat belajar memasak atau kelas masak yang bisa dicoba oleh anak-anak tanpa perlu booking terlebih dahulu. Ya, Anda bisa langsung mengajak anak untuk langsung ke Kitchen Magic dengan biaya kurang lebih Rp 60.000 rupiah untuk paket membuat kue kering. Sedangkan untuk kelas masak Anda bisa menyiapkan kocek sebesar kurang lebih Rp 150.000 rupiah.

Di sini ada beragam kelas memasak yang disesuaikan dengan usia anak. Tersedia kelas memasak untuk anak, remaja, hingga dewasa. Untuk anak-anak, bisa dengan bebas mengkreasikan kue kering berbagai bentuk dengan hiasan makanan warna-warni.

Tak hanya itu saja, ada program Mom & Kids yang wajib dicoba. Di program ini Anda beserta anak bisa menguji kekompakan dalam memasak kue atau makanan. Tidak hanya anak yang belajar, Anda juga bisa belajar membuat bento unik untuk solusi buat anak yang susah makan.

4 dari 6 halaman

Atlantis Land

Tempat bermain yang cocok dikunjungi bareng anak selanjutnya adalah Atlantis Land. Tempat wisata bermain ini nampak begitu mewah seperti berada di istana film-film dogeng.

Atlantis Land memiliki fasilitas bermain yang bisa dibilang cukup lengkap. Pasalnya di sini tersedia wahana bermain mulai dari permainan air hingga es. Tidak hanya anak-anak, Anda juga bisa ikut bersenang-senang di Atlantis Land ini.

Memiliki luas area sekitar kurang lebih 15 hektar, menjadikan tempat wisata ini memiliki beragam area bermain yang seru. Ada Happy Car, Tea Cup, Dino Land atau Caraosel untuk anak-anak. Ada juga Atlantis Waterpark untuk menikmati wahana boomerang yang sangat menegangkan.

Selain wahana bermain, di sini Anda juga bisa mengajak anak menyaksikan air mancur menari yang sangat memukau. Ada juga Istana Es yang berisikan es yang telah diukir layaknya sebuah istana.

Apabila tertarik berkunjung ke sini, langsung saja menuju ke Jalan Kenjeran, Sukolilo Baru, Kecamatan Bulak, Surabaya.

5 dari 6 halaman

Suroboyo Carnival Park

Wisata bermain anak yang bisa dikunjungi juga adalah Suroboyo Carnival Park. Ini merupakan wahana bermain dan pusat hiburan yang bisa dimanfaatkan anak-anak untuk menemukan sebuah pengalaman bermain yang berkualitas.

Di sini anak-anak bisa bermain sepuasnya. Tersedia berbagai macam wahana bermain seru seperti komedi putar, jungkat-jungkit, dan wahana permainan lainnya yang sangat seru.

Buat Anda yang ingin mengajak anak untuk menikmati wahana bermain seru, bisa banget mengajak anak ke sini. Langsung saja ke Jalan Ahmad Yani, Dukuh Menanggal, Gayungan, Surabaya.

6 dari 6 halaman

Go Bounce

Untuk menikmati akhir pekan yang seru, Anda juga bisa mengajak anak ke Go Bounce. Wahana bermain lompat di atas trampolin raksasa ini bisa dijadikan alternatif untuk menikmati akhir pekan seru di Surabaya. Anda bisa mengajak anak melompat di trampolin raksasa dan menjatuhkan diri di kolam penuh busa berukuran besar.

Wahana bermain anak ini sangat terjamin keamanannya. Karena ada pengawas yang bertugas untuk membantu Anda dan anak apabila mengalami kesulitan saat bermain. Apabila tertarik mencoba bermain trampolin yang menantang, langsung saja ke Go Bounce yang terletak di Loop lantai 2, Ruko Plaza Graha Famili, Jalan Mayjen Yono Suwoyo, Dukuh Pakis, Surabaya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kalahkan 15 Negara, Unair Raih Medali Emas Berkat Teknologi Paliatif Pasien HIV/AIDS
Artikel Selanjutnya
Pemkab Gresik Bakal Bangun Taman Holtikultura