Sukses

LIVE STREAMING:PELANTIKAN PRESIDEN JOKOWI & WAPRES MA'RUF AMIN

Jadi Wakil Gubernur Jawa Timur, Ini 6 Momen Kesederhanaan Emil Dardak

Liputan6.com, Jakarta Jawa Timur wajib berbangga memiliki sosok-sosok hebat di pemerintahannya. Sebut saja, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Walikota Surabaya Tri Rismaharini. Tak kalah dari dua tokoh wanita tersebut, ada juga Emil Dardak. Pria kelahiran Jakarta 20 Mei 1984 ini dikenal sebagai seorang yang profesional muda yang sukses.

Mengenyam pendidikan yang tinggi di luar negeri, tak membuatnya meninggalkan Tanah Air. Emil justru terjun ke dunia politik dan menjadi Bupati Trenggalek pada tahun 2016 silam. Tak berhenti sampai disitu, ia kembali mendaftarkan diri menjadi wakil Gubernur Jawa Timur bersama Khofifah.

Emil dan Khofifah pun resmi  dilantik Presiden Joko Widodo menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur pada Februari 2019 lalu. Suami Arumi Bachsin ini pun menjabat menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024. Emil Dardak juga menjadi Wakil Gubernur Jatim termuda dalam sejarah.

Nyatanya, menjadi Wakil Gubernur tak membuat Emil Dardak tinggi hati. Pria 35 tahun ini justru memperlihatkan sosok yang sederhana. Tidak heran jika wanita Emil menjadi idola rakyat.

Dirangkum dari akun instagram pribadi Emil, berikut Liputan6.com tampilkan 6 bukti kesederhanaan Emil Dardak yang sukses bikin kagum, Minggu (22/9/2019).

2 dari 7 halaman

1. Beberapa kali Emil terlihat menikmati makanan di pedagang kaki lima. Pria 35 tahun ini terlihat menikmati hidangan Lontong Balap.

3 dari 7 halaman

2. Saat Peringatan Harlah NU ke-96, Emil menikmati hidangan 1 piring berdua dengan Kyai Marzuki Mustammar, ketua PWNU Jatim.

4 dari 7 halaman

3. Meski menjadi kepala keluarga, ia tak sungkan membantu pekerjaan sang istri. Begini potret Emil saat mengulek sambal.

5 dari 7 halaman

4. Emil bersama istri dan buah hatinya menyaksikan pertandingan All Jatim Semi Final Piala Presiden di tribun, berbaur dengan para suporter lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Meski menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur, Emir merayakan ulang rahun putranya, Keenan secara sederhana.

7 dari 7 halaman

6. Saat senggang, Emil bersama buah hatinya jalan-jalan di dekat rumah. Nampaknya, ia juga mengajarkan gaya hidup sederhana pada buah hatinya.

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Momen Manis Arumi Bachsin dan Dua Anaknya, Penuh Kehangatan
Artikel Selanjutnya
Wagub Emil Dorong Perguruan Tinggi Terlibat Edukasi Mitigasi Bencana